KPU Kotamobagu Apresiasi Polres dalam Pengamanan Gudang Logistik

0
16
Gambar : KPU Kotamobagu, Berikan Apresiasi ke Polres Kotamobagu dalam Pengamanan Gudang Logistik, Kotamobagu (24/1/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Hingga saat ini situasi di Kantor Pemilihan Umum (KPU) dan gudang logistiknya dalam kondisi aman dan terkendali menjelang pelaksanaan pemilihan umum mendatang. Dengan tingginya antisipasi dan langkah-langkah keamanan yang diterapkan, Polres Kotamobagu menegaskan bahwa segala aspek yang berkaitan dengan proses pemilihan umum berjalan sesuai rencana, Rabu (24/01/2024).

Dalam kunjungan media ini ke kantor KPU terlihat suasana yang tenang dan tertib. Tim keamanan yang ditempatkan di sekitar area kantor terlihat sigap dan siap siaga, menjaga kelancaran proses operasional. Para petugas dan memastikan hanya mereka yang memiliki izin yang diperlukan yang dapat masuk ke area kerja.

Situasi yang sama berlaku di gudang logistik KPU, yang menjadi pusat distribusi berbagai barang dan materi yang akan digunakan pada hari pemilihan. Meskipun intensitas kegiatan di gudang meningkat menjelang pemilihan, para petugas logistik KPU berhasil menjaga keteraturan dan keamanan. Setiap proses distribusi dilakukan dengan ketat sesuai dengan protokol yang telah ditetapkan, meminimalkan risiko kejadian yang tidak diinginkan.

“Kami selalu mengutamakan keamanan dan keteraturan dengan terus berkoordinasi dengan baik antara tim keamanan, petugas logistik, dan seluruh staf, kami yakin bahwa pemilihan umum akan berlangsung dengan lancar dan adil,” ucap Kabag Ops Polres Kotamobagu Kompol Luther Tadung.

Para pejabat KPU juga memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam menjaga keamanan dan keteraturan di kantor dan gudang logistik. Mereka berharap bahwa situasi ini akan tetap terjaga hingga proses pemilihan umum selesai, memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa proses demokrasi dapat berlangsung dengan aman dan transparan.

Dengan keamanan yang terpantau dan terkendali, KPU siap menyambut pemilih untuk menentukan pilihan mereka pada hari pemilihan umum yang dijadwalkan akan berlangsung beberapa pekan mendatang.*

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.