Wakapolres Kotamobagu Kompol Arie Prakoso, Lakukan Pengecekan Personel PAM KPU

0
12
Gambar : Wakapolres Kotamobagu Kompol Arie Prakoso, Lakukan Pengecekan Personel PAM KPU, Kotamobagu (25/1/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Dedikasi luar biasa dalam menjalankan tugasnya Wakapolres Kotamobagu Kompol Arie Prakoso SIK MH meski tengah dalam proses pemulihan pasca operasi lutut. Beliau, sebagai unsur pimpinan kepolisian, memastikan kelancaran dan keamanan di wilayahnya tetap terjaga dengan melakukan pengecekan langsung ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu, Kamis (25/01/2024).

Meskipun terbatas oleh kondisi fisiknya, Wakapolres Kompol Arie Prakoso menunjukkan semangatnya yang tak tergoyahkan. Pengecekan ke Kantor KPU Kotamobagu menjadi bukti nyata komitmennya untuk memastikan penyelenggaraan pemilihan berjalan dengan baik.

Dalam kunjungannya, Wakapolres tidak hanya memantau personel keamanan di Kantor KPU, tetapi juga memastikan bahwa gudang logistik KPU Kotamobagu tetap dalam kondisi aman dan terkendali. Langkah proaktif ini menjadi pilar penting dalam mendukung proses demokrasi yang transparan dan adil.

Situasi yang terkendali di KPU Kotamobagu memberikan kepercayaan kepada masyarakat terkait integritas dan profesionalisme dalam penyelenggaraan pemilihan. Meski dihadapkan pada keterbatasan fisik, Wakapolres Arie Prakoso SIK MH memberikan teladan luar biasa tentang tanggung jawab dan dedikasi terhadap tugas publik.

Kami berharap agar Wakapolres Kompol Arie Prakoso dapat segera pulih sepenuhnya dan kembali menjalankan tugasnya dengan penuh semangat. Dedikasinya yang luar biasa diharapkan menjadi inspirasi bagi semua pihak dalam menjaga kestabilan dan keamanan wilayah Kotamobagu.*

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.