Dapur Al Furqon, Kedai Makan Enak dan Hits di Kabupaten Buol

0
225

TNews, KULINER BUOL – Mendatangi tempat makan hits di Buol Sulawesi Tengah (Sulteng), merupakan sebuah keharusan bila sedang berlibur ke kota Ambal ini

Ada banyak tempat makan prasmanan yang enak di Buol dengan menyajikan banyak varian menu yang enak. Bahkan, ada kedai makan di Buol yang sudah legendaris yang terus ramai kunjungan oleh warga Buol baik anak kostan, para ASN dan ibu rumah tangga yang ingin instan mendapatkan menu lauk pauk dan makanan ringan lainnya.

Nah, salah satunya ada kedai makan bernama “Dapur Al Furqon”. Keberadaan kedai makan berkonsep ala prasmanan ini juga variatif dari segi konsep, tempat hingga harga menunya.

Kamu bisa mendatangi setiap harinya baik dari pukul 07,30 wita pagi, hingga pada pukul 22,00 wita tengah malam. Dapur Al Furqon tempatnya untuk makan cepat maupun nongkrong selama berjam-jam dengan orang terdekat.

Makanannya sangat rekomenden banget serta tempat makan enak dan populer di Buol.

Ada banyak tempat makan atau resto yang lagi hits di Buol, tapi Dapur Al Furqon sudah sejak lama memberikan kepuasan bagi para pelanggannya dan yang wajib dikunjungi pada weekdays maupun weekend.

Apalagi bagi penyuka berbagai camilan manis disini juga tersedia selain menu makanan super enak dan lezat. Kegiatan ngopi dan bersantai bakal didukung secara maksimal karena berada di pusat kota Kabupaten Buol.

Masuk dalam daftar tempat makan yang lagi hits dan tetap eksis di Buol, kamu harus mampir ke Dapur Al Furqon bila sedang bermalam di kawasan pusat kota atau di bilangan jalan Kali – Kulango. Meski menu yang disuguhkan begitu banyak, tapi jaminan dan kualitas rasa lezatnya tak perlu disangsikan lagi jika Anda pergi ke tempat makan yang beralamatkan di Jl A Tarungku kompeks Alfamidi Kali.

“Kami menyuguhkan makanan dengan cepat dengan puluhan pilihan menu dan itu memang bisa diwujudkan karena ini sudah menjadi ciri khusus tempat ini, sudah sejak lama, ” tutur Rubia Djafar selaku owner Dapur Al Furqon, Rabu, (25/1/2023).

Rubiah pun menambahkan, setiap harinya ramai kunjungan pelanggan dan sempat juga kewalahan untuk melayaninya.

“Jadi setiap hari mulai dari pagi hari, kami sudah melayani pelanggan yang datang, ada yang sekedar membeli untuk di bawa pulang, ada juga pelanggan memilih untuk makan ditempat,” kata Rubiah yang mengaku memiliki beberapa karyawan wanita.

Para penyuka tema vintage, harus hukumnya untuk mendatangi Dapur Al Furqon yang berada di Buol ini. Kamu bisa menjadikan kedai makan ini sebagai tempat nongkrong, ngopi, bahkan meeting dengan klien penting.

Menu makanan nusantara dan daerah yang disuguhkan wajib dicicipi satu per satu saking enaknya. Yuk, kunjungi tempat makan yang bagus di Buol ini?

Sedang ingin mengunyah donat dan cemilan lainnya dengan berbagai rasa? Wajib hukumnya untuk mampir ke sini. Kamu bisa memilih banyak rasa yang disediakan di etalasenya. Teksturnya berbagai kue dan manisan yang empuk bakal membuat kamu ketagihan dan menghabiskan semuanya.

Reporter : Rahim Saloa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.