Jaringan Internet Gratis di Posko REMIKU Waleo Raya

0
57

TNews, Minut – Menjadi pionir tersedianya jaringan Internet gratis bagi warga Minahasa Utara, ternyata mulai di wujudkan Joune Ganda (JG) dan Kevin Wiliam Lotulung (KWL), pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara nomor urut 2.


Hal ini seperti yang mulai dinikmati warga desa Waleo dua dan Waleo kecamatan Kema, ketika instalasi internet WiFi gratis telah terpasang dan beroperasi di Posko Relawan Minut Kuat (REMIKU) baru-baru ini.
Mantap buat bapak Bupati dan Wakil bupati Joune-Kevin, Visi dan Misi mulai dijalankan, Internet gratis berkoneksi WI-FI di posko Remiku Waleo Raya, tulis Bendahara Remiku Waleo Raya Jackly Liando, Kamis (26/11/2020).

“Tersediannya Jaringan internet gratis di setiap desa sebagaimana program JG-KWL sudah mulai dinikmati, disamping program-program unggulan lain yang tak kalah bermanfaat bagi masyarakat, seperti saat ini di Waleo raya yang memang samgat jtu” kata Liando.
Selanjutnya dikatakan, pemimpin milenial yang intelektualnya tak diragukan untuk memimpin Minut hanya ada pada JG-KWL. Liando beralasan selain melek IT, JG-KWL dari segi pendidikan tak diragukan lagi. “Internet menjadi kebutuhan hidup diera digital hingga ke desa-desa dan hanya pemimpin yang melek IT seperti JG-KWL yang mempu berpikir dan berbuat untuk menjawab kebutuhan Internet masyarakat di era digital saat ini, terimakasih pak JG dan pak LWL, torang tetap satu komando untuk kemenangan JG-KWL,” ujarnya.


Lain halnya dengan Ketua Remiku Waleo Raya Devie Makalew yang melihat bahwa JG-KWL adalah petarung dan memiliki kapasitas sebagai Top Leader Minut ke depan. “Banyak permasalahan yang akan menjadi pekerjaan rumah pak JG dan pak KWL ketika menjabat pemimpin Minut, seperti kesejahteraan aparatur daerah hingga ke Tenaga Harian Lepas, infrastruktur jalan, sarana trasportasi darat dan laut, pendidikan berbiaya tinggi, pengangguran, pemberdayaan petani, nelayan dan pengusaha menengah/kecil, peningkatan ketrampilan tenaga kerja dalam menjang KEK Pariwisata Likupang dan KEK Industri Bitung-Minut. Terima kasih atas perhatian JG-LWL untuk Waleo Raya, kami akan berjuang memenangkan orang Hebat untuk Minut Maju,” tandas Makalew. (PCV)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.