Merokok di Area Sirkuit Mandalika, Mantan Menteri Kelautan Ditegur Erick Thohir

0
213
Erick Thohir Tegur Mantan Menteri Kelautan Susi Pudjiastuti yang Merokok di Sirkuit Mandalika

TNews, JAKARTA – Sebuah video viral di aplikasi TikTok, yang memperlihatkan Erick Thohir menegur mantan menteri kelautan dan perikanan Susi Pudjiastuti yang merokok di area sirkuit Mandalika.

Video tersebut diunggah oleh akun Tiktok @kerjabanget pada Minggu (20/3/2022).

Dalam video itu terlihat Menteri BUMN Erick Thohir yang mengenakan kemeja pendek warna hijau tua.

Ia menghampiri Susi yang tengah merokok di salah satu titik sirkuit Mandalika. “Gak boleh ngerokok di sini, deket bensin,” tegurnya kepada Susi.

Susi pun langsung berhenti merokok dan kaget. Usai ditegur, Susi Pudjiastuti pun langsung diajak keruangan backstage.

Ia pun meluapkan curhatannya usai ditegur oleh Erick. Obrolan keduanya pun sangat santai, malah seperti teman lama yang bertemu lagi.

Bahkan Erick Thohir sempat memijit pundak Susi Pudjiastuti. “Aku mau komplain, smoker has no place. Tadi saya kepergok sama Pak Erick Thohir, di bawah lagi ngerokok tadi,” ucap Susi sambil merangkul Erick Thohir.

Namun usai bercerita, pemilik maskapai Susi Air itu langsung memberikan pujian terhadap kinerja tim di Mandalika. “Mandalika luar biasa,” ucap Susi sambil mengacungkan jempol.

Sedangkan Menteri Erick Thohir maslah sibuk memijit pundak Susi. “Setahun lalu saya kemari, Shooting Susi Cek Ombak, belum ada apa-apa. Sekarang luar biasa,” puji Susi lagi.

Unggahan ini sendiri sudah dlihat sebanyak 2,5 juta kali. Erick Thohir pun sempat mengunggah kebersamaanya denga Susi Pudjiastuti di akun Instagram pribadinya.

 

Sumber : TribunJateng.com

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.