Nomor Urut 2 “Victory” Untuk SSK-SS

0
164

TNews, Manado – Pencabutan nomor urut Pasangan Calon (Paslon) yang bertarung di Pilkada Kota Manado 2020 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado, kamis (24/09/2020) dilaksanakan di Kantor Sekretariat KPU Manado Tikala dan menempatkan Paslon Sonya Selviana Kembuan dan Syarifudin Saafa (SSK-SS) usungan partai Golkar dan PKS pada nomor urut 2.
SSK-SS Paslon yang disebut “Kuda Hitam” ini terlihat serasi, ketila melaksanakan pencabutan nomor pada kesempatan ketiga dari empat Paslon peserta Pilwako Manado 2020.
“Kami telah siap membawa perubahan untuk kota Manado. Dan dengan nomor urut 2 ini, saya yakin merupakan amanah dari Tuhan bagi SSK-SS untuk membawa kepercayaan warga kota Manado ketika nanti dipercaya memimpin seluruh rakyat kota yang saya cintai ini,” kata SSK.
Putri seorang Sopir Leverensir material bangunan ini, terlihat sangat antusias dengan nomor urut dua yang disebut-sebut sebagai angka keramat kemenangan, dengan acungan dua jari membentuk huruf V yang dianalogikan adalah Victory atau Kemenangan.
“Dengan nomor urut dua ini, kami yakin menang untuk mewujudkan kota Manado sebagai kota Modern dan Berbudaya,” tegas SSK didampingi SS yang tak lain ketua DPD I PKS Sulawesi Utara.
Tak terlihat massa Paslon ini, sebab kedua figur yang mengklaim mendapat dukungan sebagian besar rakyat Manado ini, ternyata mematuhi aturan terkait larangan pengerahan massa. “Kami tidak ada mobilisasi massa, karena taat aturan. Apalagi memang hal ini terkait dengan protokoler standar kesehatan penanganan dan penanggulangan Covid-19 pada Pilkada, sesuai regulasi yang ada,” jelas SS. (PCV)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.