Pacar Coki Bicara Soal Orientasi Seksual

  • Whatsapp
Coki Pardede & Firsabilah (foto google)

TNews, SELEB – Pacar Coki Pardede, Firsabilah, muncul dan bicara soal sosok sang kekasih. Ia juga angkat bicara soal isu orientasi seksual dari Coki.

Bicara melalui I-talk, Firsabilah mengaku tak tahu Coki Pardede mengonsumsi sabu selama setahun pacaran. Bahkan ia mengaku tak pernah melihat hal-hal aneh dari Coki.

Bacaan Lainnya

Mengenai sosoknya, Firsabilah bahkan menyebut Coki adalah pria yang cerdas dan talkative. Sosoknya juga dinilai introvert.

“So far sih nggak ya. Apa yang dia lakukan selama ini menurut aku normal. Aku juga punya banyak teman, yang pemakai ada, itu kelihatan (kalau pemakai). Kalau kabarnya menggunakan narkoba jenis sabu kan kalau jenis itu biasanya kayak lebih aktif. Dia nggak kayak gitu, normal saja,” cerita Firsabilah dilansir detikcom.

“Coki itu orang yang sangat cerdas, talkative, juga orangnya excited. Somehow dia sosok yang introvert,” ungkapnya.

Firsabilah juga bicara soal isu orientasi seksual Coki Pardede. Ia mengaku sama sekali tak tahu apa pun soal hal itu.

“Ehm, kalau soal itu ya nggak tahu. Aku nggak tahu sama sekali, nggak bisa nerima juga. Maksudnya bukan nggak bisa nerima, bukan nggak bisa nerima dalam hal itunya ya. Tapi, kayak nggak bisa nerima saja kenapa harus berita itu yang keluar,” jawab Firsabilah.

“Ketika berita itu keluar, aku kayak nggak mungkin. Aku tetap percaya, mau Coki seperti itu apa tidak, dia sayang sama gue. Dia tahu cara mengasihi sosok perempuan yang harus dia sayangi,” ucapnya.

Polisi juga sudah memberikan penjelasan soal Coki Pardede yang memiliki orientasi seks berbeda. Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota Kombes Pratomo Widodo mengatakan, Coki Pardede sudah mengakui hal itu saat menjalani pemeriksaan.

 

Sumber : detik.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.