Pasangan LDR Ini Saling Suap via Video Call Malah Buang-buang Nasi

0
122

TNews, VIRAL – Jalani hubungan jarak jauh atau LDR, pasangan ini saling suapan makanan lewat video call. Hasilnya banyak nasi dan makanan yang terbuang sia-sia.

Hubungan jarak jauh memang membuat banyak pasangan harus memutar otak agar tetap mendapatkan waktu bersama. Teknologi video call hingga aplikasi pesan, jadi jalur utama pasangan LDR ini untuk tetap menjalin hubungan dari jauh.

Tak hanya untuk melepas rindu saja, bahkan kini teknologi video call digunakan pasangan LDR untuk suap-suapan makanan. Seperti yang dilakukan pria satu ini, di mana videonya viral di Instagram.

Lewat akun Instagram @makassar_iinfo (07/01), tampak seorang pria tengah makan dengan nasi dan beberapa lauk di piringnya. Di hadapannya berdiri ponsel lengkap dengan sang kekasih lewat sambungan video call.

Dengan semangat pria tersebut mengambil beberapa nasi dengan lauk di sendoknya. Lalu dengan tatapan mesranya, pria itu mengarahkan sendok ke arah layar ponselnya. Lengkap dengan sang kekasih yang membuka mulutnya lewat video call.

Tentunya makanan itu langsung terbuang dan jatuh ke lantai, ketika sendok terbentur layar ponsel. Tapi pria itu tidak ambil pusing dan dia tetap menyuapi sang kekasih secara virtual.

“Siapa aja nih yang LDR-an, jangan sampai seperti ini ya,” tulis keterangan Instagram @makassar_iinfo.

Tentunya banyak netizen yang mengkritik aksi romantis pria ini. Karena menurut mereka banyak makanan yang terbuang sia-sia hanya untuk makan virtual ini.

“Sopan kah begitu? Buang-buang nasi,” kritik @medankeras.

“Sayang banget makanannya dibuang-buang,” tulis @abid_iskandar.

“Pertama saya ngakak, karena itu nyuapin orang apa hpnya? Kedua sayang banget makanan dikasih begitu. Di luar sana banyak orang pengen makan tapi gak bisa. Tolong lah kalau mau buat video atau konten jangan segitunya. Hargai makanan,” komen @defiii_iiii.

“Mungkin ini yang dibilang namanya kenyang online. Makan virtual, kenyangnya juga virtual,” canda salah satu netizen.

Selain suap-suapan pakai video call. Ada juga pasangan LDR lainnya yang memanfaatkan teknologi video call untuk masak pancake bareng. Kegiatan ini jauh lebih bermanfaat dibandingkan buang-buang nasi karena suapan virtual.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.