Pria Ini Takut Cari Pacar Gara-gara Ayah 500 Kali Jadi Donor Sperma

0
14

TNews, VIRAL – Kenalan, PDKT lalu berpacaran merupakan fase-fase yang normal dialami sepasang kekasih. Bahkan menjadi momen manis yang sulit untuk dilupakan.

Tapi bagi Zave Fors, cari pacar justru jadi hal menakutkan baginya. Bukan karena ia mengalamai ‘phobia’ pacaran atau ada trauma masa lalu. Tapi karena silsilah keluarganya yang tak biasa.

Pria berusia 24 tahun ini enggan cari pacar terutama lewat aplikasi kencan online. Dia takut nantinya mendapatkan pacar yang ternyata saudara kandung sendiri. Pasalnya Zave Fors baru saja menemukan fakta bahwa ayahnya merupakan pendonor sperma aktif.

Seperti dikutip dari Times Now News, ayahnya sudah menjual spermanya sebanyak 500 kali. Selama bertahun-tahun Zave melacak keberadaan saudara seayahnya. Sampai saat ini dia telah menemukan delapan saudara kandung.

Salah satunya adalah Daron McLenna-Colon, yang ternyata pernah masuk ke sekolah yang sama dengannya. Zave mengetahui kalau Daron adalah saudara kandungnya lewat tes DNA.

“Dia masuk sekolah dua tahun lebih awal. Jadi meskipun banyak orang bilang secara statistik kemungkinan terjadinya inses (dari donor sperma) rendah, tapi bukankah kemungkinan bertemu saudara seayah di satu sekolah juga kecil?” tuturnya.

Selain Daron, Zave juga menemukan saudaranya yang lain, seorang wanita yang ternyata adalah tetangganya. Wanita tersebut tinggal tak jauh dari rumahnya.

Berdasarkan penelusuran Zave Fors di situs Ancestry.com, ayahnya sudah jadi donor sperma selama 10 tahun terakhir, dan diperkirakan telah menghaslilkan lebih dari 50 anak. Artinya saudara sedarah Zave bisa saja menyebar di berbagai penjuru dunia.

“Tidak tahu ada berapa saudara kandungku telah menghancurkan kehidupan kencanku. Ketika main Tinder, aku tidak benar-benar tahu siapa yang sedarah denganku atau bukan,” ucapnya kepada Mirror.

Zave Fors dibesarkan sendirian oleh ibunya, seorang single parent. Sebelum melahirkan Zave, sang ibu sulit hamil dan sempat mencoba berbagai metode sebelum akhirnya berhasil memiliki anak.

 

Sumber: detik.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.