REMIKU Klaim 12 Ribu Anggota Dukung JG-KWL dan OD-SK di Minut

0
105

TNews, Minut – Relawan Minut Kuat (REMIKU) pimpinan Theodorus SH Ch. Lasut, menguatkan pemenangan pasangan calon (Paslon) Pilkada Minut Joune Ganda dan Kevin Wiliam Lotulung (JG-KWL) dan Paslon Pilkada Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (Olly-Steven) dengan dukungan 12 ribu anggota yang tersebar di 10 kecamatan se-Minut.


Pernyataan dukungan ini dikatakan Lantobo, sapaan akrab Lasut, Sabtu (28/11/2020) di Airmadidi.
Lantobo didampingi Sekretaris REMIKU Howard Hendrik Marius menyebutkan, dukungan ini adalah dukungan riil sebab merupakan back up data dukungan yang belum terdata oleh partai pengusung dan tim sukses JG-KWL dan Olly-Steven. “Remiku satu komando dan siap memenangkan pasangan calon JG-KWL dan Olly-Steven dan ini akan kami buktikan pada 9 Desember 2020 mendatang,” kata Lantobo.


Selanjutnya menurut Sekretaris Howard Marius, data dukungan anggota REMIKU dilengkapi dengan data perorangan dan nomor telepon aktif, sehingga sewaktu-waktu diverifikasi dapat dipertangggung jawabkan dan saat ini sudah tersebar hingga kepulauan. “Dengan jumlah relawan yang mencapai 12 ribu dan masih terus bertambah ini, kami siap mengawal suara JG-KWL dan Olly-Steven dan siap mengawal pemerintahan di Minut,” ujar Pengky sapaan akrab Marius yang juga Ketua Wilayah Sulut LSM GMBI ini.
Diketahui saat ini, konsolidasi yang ditandai dengan pelantikan dan pengukuhan pengurus dan anggota REMIKU terus dilaksanakan dari tingkat kecamatan dan desa.
“Pelantikan dan pengukuhan ini terakhir, akan dilaksanakan untuk kecamatan Kauditan setelah Kecamatan Kalawat, sekaligus para koordinator desa serta kelompok-kelompok kerja. Dengan ini membuktikan struktur dan anggota REMIKU sudah tersebar di seluruh wilayah Minut,” tegas Marius.
Wakil sekretaris DPC PDI-Perjuangan Minut Jemmy Karongkong, S.Sos mengatakan dirinya mewakili Ketua DPC PDIP Minut Denny Kamlon Lolong, S.Sos serta Paslon JG-KWL dan Olly-Steven menyatakan bangga dengan kinerja REMIKU untuk kemenangan Paslon yang diusung PDI-P dan partai koalisi yang ada. “Apa yang dilaksanakan REMIKU saat ini, membuktikan bahwa kemenangan sudah di depan mata. Untuk saat ini saya mengajak warga Minut untuk memenangkan JG-KWL dan Olly-Steven sekaligus membuktikan sinergitas kepemimpinan adalah teladan yang menunjang pembangunan semakin maju di Minut. Lebe Bae Iko Rame Jang Iko Mata,” kata JK akronim akrab untuk sapaan Karongkong. (PCV)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.