Sandiaga Uno Menari Bersama Rakyat di Desa Budo

0
174
Menari Bersama, inilah sisi menarik dari kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Salahuddin Uno ke desa Wisata Budo kecamatan Wori Minahasa Utara. (Foto : Meiyer/TN)
Menteri Sandiaga Uno Berbaur Menari Tarian Masamper dan berPato-pato Bersama rakyat didampingi bupati Minut Joune Ganda (Foto : Saprin Fanah)

TNews.Minut – Lapas dan Bersahaja inilah kesan dari Sandiaga Salahudin Uno Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia yang ternyata larut dengan warga desa Wisata Budo Kecamatan Wori Minahasa Utara, dengan menari bersama masyarakat, tarian pergaualan etnis Sangihe Masamper atau Pato-Pato.

Tidak ada jarak, Menteri Sandiga Uno terlihat menikmati kebersamaan dengan rakyat dengan menari bersama.

Terlihat Menteri bersama Bupati Minut Joune Ganda, Kapolda Sulut serta Forkopimda Minut berbaur dan bergembira seakan tak peduli cuaca desa wisata Budo yang berada di pesisir pantai yang mulai menyengat, Jumat (29/07/2022).

Tersenyum ceria, ketika rakyat desa Budo berbaur bersama pejabat dalam menari Masamper

Uniknya, Menteri Sandiaga Uno terlihat sangat menikmati kebersamaan dengan warga, bahkan sempat dengan gerakan tangannya, mengundang khalayak untuk bersama menari tarian tradisional Masamper dan berPato-Pato sama-sama di tanah lapang yang memang dipadati warga desa.


Semua terlihat gembira dan menikmati atraksi bersama dengan iringan grup Masamper yang dipimpin seorang perempuan dengan aba-apa dalam bahasa Sangihe yang kental ini. (Penulis Meiyer Tanod/Adv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.