Tak Pakai Masker, Pengantin Ini Dihukum Push Up

0
86

TNews, VIRAL – Video seorang pengantin pria dihukum push up polisi saat di pelaminan viral di medsos. Video viral berdurasi 25 detik itu tampak seorang polisi tiba-tiba naik ke pelaminan dan menghampiri dua pengantin. Polisi pun mendekati sang pengantin pria.

Polisi itu meminta pengantin pria yang duduk bersebelahan dengan pasangannya diminta untuk berdiri. Rupanya, polisi itu kemudian meminta pengantin pria push up. Usut punya usut, pengantin pria itu tidak memakai masker. Pengantin pria itu malu saat ditegur polisi yang berpeci hitam tersebut.

Berdasarkan penelusuran detikcom, itu peristiwa itu terjadi di Desa Randugong, Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan. Peristiwa itu pada Rabu (26/8/2020) malam.

Dalam video viral yang diunggah pukul 06.00 WIB, Jumat (28/8/2020) itu disukai lebih dari 4.800. Sementara ratusan komentar beragam dalam video tersebut.

Salah satunya akun @dwi_rama02 menyebut: wkwkwkw kota kelahiranku ancen mamel kabeh @faisutsman_ loyo disik sakdurunge mlm pertama @agusr_speeds mau jadi raja sehari aja gagal @adzey_widjaya wahwahwah ga sekalian wanitanya?

Sementara akun @suryahudha menyebut akan menjadi kenangan seumur hidup @azami_dinar polisinya cm pengen tau dia udah siap push up ntar malem atau belum

Dalam video itu, si pengantin pria push up sebanyak 3 kali. Mempelai wanita yang masih duduk di kursi senyum-senyum dan sesekali menutup wajahnya melihat pasangannya push up. Terdengar dalam video viral itu gelak tawa para undangan melihat sang pengantin mendapat hukuman.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.