Viral! Sekolah Ini Dijadikan Hotel

0
80

TNews, VIRAL – Sebuah gedung sekolah di Malang, Jawa Timur mendadak viral. Itu setelah seorang pemilik akun mencuit “selama pandemi sekolahku berubah jadi hotel”.

Adalah akun Twitter @NOLEP yang mengunggah foto gedung sekolah dengan dinding dengan papan nama RedDoorz. Cuitan itu mendapatkan 1,4 ribu retweet dan disukai 6,8 ribu akun.

Selain itu, tweet tersebut direspons ratusan komentar. Di antaranya:

@nganu***: check in ke ruang BK (Bimbingan Konseling)

@HelloImVi***: Ini sekolahnya dekat dengan RS Aisyiah bukan?

@cula***: Ini SMK perhotelankah?

@ardisant***: ketika Wishnutama dan Nadiem Makarim colab

@diawalpa***: Apakah itu UKS yang disulap?

Beberapa netizen menyebut sekolah itu merupakan SMK yang memiliki jurusan perhotelan. Sebelum bergabung dengan RedDoorz sekolah tersebut telah menyewakan melalui Airy, namun kemudian Airy tak beroperasi lagi.

Dari foto tersebut nampak, sekolah itu adalah SMK Negeri 4 Malang. Dari situs sekolah itu disebutkan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 4 Malang yang berlokasi di Jalan Jl. Tanimbar 22, Kasin, Klojen, Kota Malang, Provinsi Jawa Timur.

SMKN 4 Malang (Grafika) mempunyai sembilan jurusan yaitu, Persiapan Grafika,Produksi Grafika,Multimedia, Rekayasa Perangkat lunak (RPL), Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ), Animasi, Mekatronika, Logistik, dan Perhotelan. Bisa jadi, hotel itu adalah tempat praktik siswa jurusan perhotelan.

 

 Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.