Viral! Wanita Ini Makan di Pesta Pernikahan yang Kena Banjir

0
3808

TNews, KULINER – Aksi seorang wanita makan di tengah pesta pernikahan yang terkena banjir ini viral di TikTok. Ia rela menerjang banjir karena kelaparan.

Saat di pesta pernikahan pasti ada jamuan makanan untuk para tamu yang disiapkan mempelai. Biasanya berisikan nasi, lauk, dan aneka camilan. Ada juga hidangan penutup yang menyegarkan.

Bahkan beberapa pasangan pengantin sampai memesan catering makanan dan minuman dari gerai resto ternama. Ada yang memesan dari Starbucks, Sushi Tei, hingga KOI.

Tapi ada yang unik dari jamuan makan pesta pernikahan kali ini. Karena jamuan makan ini tempatnya ada di tengah-tengah banjir.

Seorang wanita di TikTok bernama Defira dengan akun @defirasap membagikan pengalamannya saat makan di pesta pernikahan yang terkena banjir itu. Wanita yang dikenal sebagai pramugari cantik ini menghadiri pesta pernikahan bersama orang tuanya.

“Jadi guys, aku mau ambil makan tapi aku harus melewati ini,” ujar Defira di awal video TikTok miliknya (20/1).

Saat itu Defina memakai gaun panjang, jadi ia harus mengangkat gaunnya itu. Ia pun digandeng oleh sang ayah saat menerjang banjir itu.

Defira juga terlihat sangat antusias menuju ke sana. Saat sampai di tempat perjamuan, Defira mengambil semangkuk soto Banjar.

“Akhirnya guys! Demi semangkok soto Banjar gue rela,” lanjutnya.

Soto Banjar yang terlihat nikmat itupun langsung disantap oleh Defira. Pramugari cantik ini juga mengaku seru memiliki pengalaman makan seperti ini.

Videonya pun viral di TikTok. Terbukti sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Komentar dari netizen juga beragam di sana.

“Nikahan tema waterpark, wonderful Indonesia,” ujar seorang netizen.

“Kapan lagi kan kondangan sambil berendem,” sahut netizen lain.

“Kondangan yang tak terlupakan ini ya,” komentar lainnya.

Sebelumnya, pesta pernikahan pasangan lain juga viral di TikTok. Ini karena sekelompok pria yang merupakan teman sang pengantin membawakan aneka sembako sebagai hadiah. Sembako yang mereka bawa adalah beras, minyak goreng, tepung terigu, telur, garam, hingga kopi sachet.

 

Sumber: detik.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.