Wanita Ini Banjir Hujatan Karena Masak 5 Kepala Kambing Utuh

0
6042

TNews, VIRAL – Wanita China ini menunjukkan aksi serunya saat masak 5 kepala kambing. Lewat video TikTok-nya ia terlihat antusias, namun dirinya malah dapat hujatan!

Walaupun terlihat ekstrem, kepala kambing nyatanya bisa dikonsumsi. Di Indonesia juga ada makanan yang terbuat dari kepala kambing, tapi untuk membuatnya kepala kambing dipotong-potong terlebih dahulu.

Seorang wanita asal China lewat akun TikTok @spicy_bar_baby menunjukkan aksi serunya saat memasak kepala kambing. Tak tanggung-tanggung, porsi kepala kambing yang ia masak terbilang jumbo.

Karena wanita ini menggunakan 5 kepala kambing utuh. Kepala kambing itu tidak dipotong-potong terlebih dahulu. Ia memilih menggunakannya dalam kondisi utuh.

Tentu saja 5 kepala kambing itu sudah dikuliti dan dicuci bersih. Bahkan, wanita ini menyikat gigi kambing menggunakan sikat.

Setelah itu barulah direbus dalam air mendidih. Saat merebus ia tambahkan minyak wijen untuk menghilangkan aroma amisnya.

Usai direbus, wanita itu lalu menumis bumbu untuk mengolah 5 kepala kambing tersebut. Jika melihat dari videonya, bumbu yang ia gunakan terdiri dari cabai, daun bawang, jahe, dan beberapa butir telur.

Ia juga menambahkan cabai kering yang telah dihaluskan. Tak ketinggalan menggunakan beberapa jenis kecap.

Setelah itu, kepala kambing yang telah direbus dimasukkan ke dalam bumbu. Wanita asal China ini juga menambahkan air untuk membuat kuah. Agar rasanya enak, wanita ini menambahkan garam dan cuka ke dalamnya.

Ia memasak 5 kepala kambing itu sampai bumbunya meresap. Terlihat pada kepala kambing yang berubah kecokelatan setelah dimasak.

Kambing itupun ia sajikan di atas nampan berukuran besar. Lalu, wanita ini langsung melahapnya. Tak menggunakan pisau, melainkan langsung menggigitnya.

Aksi masak 5 kepala kambing yang dilakukan wanita asal China ini ternyata menyita perhatian netizen di TikTok. Videonya sudah ditonton 12 juta kali, disukai 360 ribu pengguna, dan komentarnya sebanyak 40 ribu lebih.

Banyak dari mereka yang malah menghujat wanita ini. Karena mereka merasa ngeri melihat 5 kepala kambing dimasak dalam kondisi utuh.

“Tiba-tiba gua ngga nafsu makan please,” ujar netizen.

“Semua disantap wkwkwkwk kayak ngga ada makanan lain aja,” sahut netizen lain.

“Ngeri banget sih!” komentar lainnya.

“Kenapa ngga dibelah dulu, dibersihin baru dimasak,” tulis netizen lainnya.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.