Wanita Ini Viral karena Kisah ‘Suamiku Jadi Kakak Tiriku’, Ini Ceritanya

0
74

TNews, VIRAL – Kisah viral kali ini datang dari Bandung. Bermula dari postingan wanita dengan akun TikTok Yenny Indriyanny @yeniindriyani01. Yenny mengungkap kisah ‘suamiku jadi kakak tiriku’.

“Ini pernikahan ayah mertuaku sama ibu kandungku. Gak nyangka juga bakalan jadim karena awalya cuman becandaan. Jadi sekarang ayah tiriku adalah mertuaku. Dan uniknya suamiku sekarang jadi kakak tiriku,” tulis @yeniindriyani01 (6/8/2020).

Hingga Jumat (7/8/2020) video tersebut sudah dilihat lebih dari 702 ribu kali, 19.600 Likes dan 3.578 komentar. Warganet pun ada yang tidak percaya dan mempertanyakan postingan Yenny tersebut.

Ketika dihubungi Wolipop, Yenny mengaku kaget saat video TikToknya viral. Dia pun mengungkapkan alasannya mengunggah video tersebut.

“Aku kaget pas bangun tidur pagi hari itu sudah ramai aja. Iseng aja sih awalnya aku upload ke TikTok, ternyata nggak nyangka malah viral,” kata Yenny saat dihubungi Wolipop via telepon Jumat (7/8/2020).

Ia pun menceritakan kejadian yang ada di dalam video TikToknya yaitu saat ibu kandungnya menikah dengan ayah mertuanya sendiri. Acara tersebut berlangsung di kediaman Yenny.

“Jadi ceritanya aku sama suami menikah sudah mau jalan enam tahun dan setahun yang lalu, ibu mertuaku meninggal. Awalnya iseng-iseng jodohin mertuaku sama ibuku karena pada saat itu, mertuaku pengen menikah lagi. Dan ibuku pada saat itu tidak mmberi jawaban dikarenakan banyak pertimbangan. Lalu ayah mertuaku sempat dekat dengan dua orang wanita namun anak-anaknya tidak ada yang setuju. Setelah mempertimbangakn dan salat istikharah, lima bulan berlalu, ibuku ngasih jawaban untuk mau menikah dengan mertuaku. Mereka menikah pada 5 Agustus 2020 kemarin di Bandung,” ungkap Yenni.

Yenny menambahkan sebelum ibunya dan ayah mertuanya menikaj, keduanya sudah berkonsultasi dengan ustad dan penghulu. “Kata ustad boleh dan kata penghulu juga boleh. Makannya dilangsungkan pernikahan. Kalau tidak boleh nggak mungkin kita melangsungkan kalau dilarang agama,” ujarnya.

Wanita yang lahir di Ciamis ini menegaskan acara pernikahan ibunya dan ayah mertuanya mendapatkan dukungan dari keluarga.

“Untuk keluarga tidak ada masalah dan mempererat kekeluargaan juga. Suamiku mengikuti keinginan ayahnya karena dia kan orangtuanya satu-satunya. Jadi sebisa mungkin bikin orangtua bahagia selagi ada, dan kalau untuk kebahagiaan dia ya kenapa nggak gitu,” jelasnya.

Ketika ditanya alasan ayah mertuanya menikahi ibu kandung Yenni, ia pun mengatakan sudah ada rasa cinta. Dan keluarganya pun ingin kedua orangtuanya hidup berbahagia.

“Kita ikut bahagia karena mereka saling sayang dan saling membutuhkan. Di agama pun diperbolehkan. Meskipun pada nyatanya akan sedikit rancu apabila melihat dari sisi sosial. Kami hanya ingin melihat orangtua bahagia. Toh pun mereka menikah dengan tujuan beribadah,” ucap wanita y27 tahun itu.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.