Warga Desa Kuta Beringin dan Oboh Dihebohkan Penampakan Buaya Besar di Sungai Lae Souraya

0
172

TNews, SUBULUSSALAM – Video Pedek Dorasi 1 Menit viral dengan menayangkan Penampakan seekor buaya di Tengah-tengah Sungai DAS.

Video Tersebut sempat direkam oleh  salah satu warga Desa Kuta beringin di medsos  Di saksikan oleh emak-emak yang geger milihat langsung penampakan buaya tersebut Jenis ukuran Besar “. Senin,( 30/01/23)

Belum di ketahui berapa jumlah terlihat Buaya di sungai lae Souraya, hampir 50℅ Nelayan sungai  menggantung mata pencarian di sungai untuk mencari ikan Masyarakat yang tinggal di pinggir sungai lae Souraya.

Sambung video yang sama salah warga Desa oboh juga memviralkan kejadian sama penampakan buaya, di yakin kn buaya tersebut berada di Daerah yg sama di karna desa oboh dan kuta beringin berdekatan.

Menurut pengakuan muliana buaya tersebut tersesat mengikuti lawan arus dan terus berjalan , kita jarang menemukan buaya di Daerah kami selain dahulu ujarnya “.

Ia berharap masyarakat harus was was keadaan situasi apapun apabila melintas menggunakan perahu robin saat beraktivitas ke kubun ungkapnya”.

Warga meminta kiranya Pihak Konservasi Bagian Satwa liar untuk Memantau Perkembangan Buaya di sungai lae Souraya sebelum ada jadi korban harapanya”.

Reporter : Junaidi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.