Warga Kaur Heboh!!! Banyak Beredar Video VCS, Diduga Oknum Kades dan Guru

0
704
IPDA Kabupaten Kaur Harika

TNews, KABUPATEN KAUR – Dalam beberapa hari ini masyarakat kabupaten kaur dihebohkan beredarnya video vcs (video call sex) yang diduga oknum kades serta oknum guru, Mirisnya video vcs ini bukan hanya satu bahkan sudah empat (4) video yang beredar dikalangan masyarakat kabupaten kaur.

Menanggapi hal ini IPDA Kabupaten Kaur Harika, akan Memanggil oknum kades dan oknum guru yang diduga pemeran dalam video vcs tersebut.

Harika mengatakan, Kita akan terus menelusuri kebenaran tentang video-video yang telah beredar yang diduga kuat oknum guru dan kepala desa dikabupaten kaur, jika terbukti maka kita akan melakukan tindakan kepada oknum tersebut.

“kita akan telusuri untuk mencari kebenaran dalam video tersebut, jika memang terbukti vcs tersebut merupakan ASN/guru serta video kades tersebut benar, maka kita akan melakukan tindakan tegas” ujar Harika.

IPda Kaur juga mengajak serta menghimbau kepada masyarakat kabupaten kaur khusunya untuk selalu bijak dalam bermedsos, jangan sampai merugikan diri sendiri atau orang lain.

Reporter: Mr. Mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.