Aksi Alex dan Beto Goncalves Bawa PSBS Raih Poin Penuh

0
59
Pemain naturalisasi asal Brasil Alberto Goncalves saat mencetak gol pada menit ke-88.

TNews, Biak – Tuan rumah PSBS Biak sukses meraih poin penuh di laga perdana Liga 2 musim 2023/2024. Tampil dihadapan pendukungnya di Stadion Cenderawasih, Biak, Papua, tim asuhan Hendri Susilo mengalahkan Persewar waropen dengan skor 3-0.

Tiga gol skuad berjuluk Badai Pasifik diciptakan oleh penyerang asing mereka asal Brasil Alexandro Perreira pada menit ke-32 dan 36. Satu gol lainnya diciptakan pemain naturalisasi asal Brasil Alberto Goncalves pada menit ke-88.

“Kemenangan laga perdana sangat penting bagi kami. Ini menjadi motivasi kita untuk menyambut laga berikutnya,” ujar Manajer PSBS Yan Permenas Mandenas usai laga.

Mandenas mengaku sedikit kecewa dengan keputusan wasit memberikan kartu merah kepada pemainnya Alexandro Perreira. Menurutnya hukuman itu tidak layak lantaran striker asal Barsil itu tidak melakukan tindakan apapun.

“Kedepan wasit harus jeli karena para pemain Persewar yang mau menyerang Alex. Ini pelajaran bagi perangkat pertandingan agar lebih jeli dalam memimpin laga,” katanya

Pelatih kepala PSBS, Hendri Susilo memberikan apresiasi kepada para pemainnya, Kerja keras di awal dengan memenangkan laga sangat penting dan sebagai bekal untuk menghadapi laga berikut melawan Kalteng Putra pada tanggal 17 September.

“Terima kasih kepada para pemainnya. Saya bangga dengan perjuangan mereka. Kemenangan ini penting,” ucapnya

Kapten tim PSBS Ruben Sanadi menilai timnya layak mendapatkan pertandingan. Mereka lebih mendominasi laga. Meski ada beberapa kekurangan, namun ternd positif ini patut di syukuri.

“Kami pantas menang. Pemainan kami konsisten dari awal hingga akhir. Saya harapkan kemenangan ini menambah semangat juang kami,” pungkasnya.

Reporter : Vhie/RLS 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.