Bupati Biak Dilantik Sebagai Ketua Panitia Temu Raya PKB Se – Tanah Papua

0
43
Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd dilantik sebagai Ketua Panitia Temu Raya Se - Tanah Papua

TNews, Biak – Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si., M.Pd dilantik sebagai Ketua Panitia Temu Raya PKB (Persekutuan Kaum Bapak) GKI se – Tanah Papua Tahun 2023, yang rencananya akan digelar akhir bulan Oktober mendatang.

Pelantikan Bupati dilakukan langsung oleh Ketua BP AM Sinode GKI di Tanah Papua, Pdt. Andrikus Mofu, S.Th., disela – sela Ibadah Perayaan Hut Pekabaran Injil ke – 115 di Biak Numfor dan Supiori Tahun 2023, di Gereja KBS Abigael Yafdas, Rabu (27/04/2023).

“Pelantikan sebagai panitia temu raya PKB se-Tanah Papua tentunya merupakan sebuah amanah yang perlu dijalankan dengan sebaik-baiknya, ini adalah pekerjaan melayani dan kami akan berupaya menjalankannya dengan semaksimal mungkin. Dan tentu kami berharap arahan dari Sinode GKI di Tanah Papua,” ujar Bupati

Terkait peringatan Hut PI ke – 115 di Biak Numfor – Supiori, Bupati mengajak seluruh umat Tuhan untuk bersama – sama memelihara dan mewujudkan misi pekabaran Injil yang holistik.

“Dimomentum ini, kembali saya mengajak gereja dan adat untuk jalan bersama-sama dengan pemerintah, mari kita bergandeng tangan mewujudkan injil Tuhan dalam setiap aspek kehidupan sebagai umat Tuhan,” ujar Bupati

“Orang lain boleh mengambil apa saja tetapi Injil Tuhan jangan dibawa dari masyarakat Biak Numfor, maka secara holistik pemerintah, agama, dan adat harus bersatu. 115 Tahun hari PI mengantar kita untuk mewujudkan kebersamaan dan secara holistik mewujudkan Biak Numfor yang religius, berkarakter dan berbudaya,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua BP AM Sinode GKI di Tanah Papua Pdt. Andrikus Mofu, M.Th dalam kesempatannya kembali mengajak umat Tuhan untuk tetap menjaga Injil Tuhan karena Injil adalah kekuatan Allah yang menyelamatkan kita umat manusia.

Ia juga berharap dengan dilantiknya panitia Temu Raya PKB se – Tanah Papua, panitia dapat bekerja dengan baik sehingga pelaksanaan Temu Raya PKB dapat berlangsung dengan baik dan sukses.

Sekedar diketahui acara pelantikan jajaran panitia juga dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Calvin Mansnembra, SE ,M.BA. Sementara pelaksanaan Temu Raya PKB se – Tanah Papua Tahun 2023 rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 26 Oktober 2023 mendatang dan direncanakan akan diikuti oleh anggota PKB dari 70 Klasis se Tanah Papua dimana masing – masing Klasis akan diwakili sebanyak 150 orang anggota PKB.

Reporter : Vhie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.