Bupati Biak Numfor Hadiri Perayaan Natal bersama IWSS dan Warga Jemaat GKI Efrat Darfuar

0
40
Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si., M.Pd saat memberikan sambutan

TNews, BIAK NUMFOR – Bupati Biak Numfor Heryy Ario Naap, S.Si., M,Pd menghadiri Ibadah Perayaan Natal Bersama Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS), Paud Wirewit, dan Warga Jemaat GKI Efrat Darfuar, di Gedung Gereja GKI Efrat Darfuar, Selasa (20/12)

Bupati Biak Numfor dalam kesempatannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Ikatan Wanita Sulawesi Selatan Kabupaten Biak Numfor yang telah melaksanakan natal bersama Paud Wirewit dan juga warga jemaat GKI Efrat Darfuar. “ini sesuatu yang luar biasa, saya berharap semua organisasi yang ada di Biak turut serta dalam merayakan hari – hari besar keagamaan, maka mari kita wujudkan kebersamaan ini dalam membangun Kabupaten Biak Numfor,” ungkap bupati.

Bupati juga mengatakan, natal bersama yang dilaksanakan IWSS merupakan suatu langkah yang menunjukkan adanya toleransi dan kebinekaan diantara masyarakat di Kabupaten Biak Numfor.  “Kita buktikan bahwa ini adalah bagian dari toleransi, solidaritas kita untuk untuk saling menopang dan saling mendukung dalam kebinekaan dan keragaman yang ada,” katanya

Dalam kesempatannya bupati juga menyatakan bahwa, ke depannya Ia akan mendukung pembangunan gedung gereja GKI Efrat Darfuar yang rencananya akan dilakukan peletakan batu pertama pada awal Tahun 2023.

Semntara itu, Ketua Ikatan Wanita Sulawesi Selatan Muliana A. Rifai mengungkapkan bahwa, ibadah natal bersama yang dilakukan kali ini merupakan program kerja yang dilakukan sebagai  bentuk kebersamaan dan toleransi yang diwujudkan dalam natal bersama Paud Wirewit dan juga warga jemaat GKI Efrat Darfuar Biak.

“ini pertama kalinya kami melaksanakan natal bersama saudara – saudara kami yang beragama Kristen sebagai bentuk kebersamaan dan toleransi antar umat beragama yang ada di Biak,” jelasnya

“Kami ingin masyarakat tahu bahwa kami bukan hanya sekedar organisasi, tetapi organisasi ini merupakan organisasi yang tidak membedakan suku, ras, dan agama. Kami ingin menyatukan semua perbedaan menjadi sesuatu yang memiliki nilai kebersamaan,” tandasnya

Selain melaksanakan natal bersama, IWSS Kabupaten Biak Numfor juga menyerahkan bingkisan natal kepada jemaat dan juga para siswa Paud Wirewit Biak.

Reporter : Fiona Sihasale

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.