Bupati Biak Numfor Hadiri Puncak Peringatan Hari Bakti PUPR ke-77

0
116
Bupati Biak Numfor Herry Ario naap, S.Si., M.Pd saat melakukan pemotongan nasi tumpeng dalam puncak peringatan Hari Bakti PUPR ke-77 Tahun 2022, di Halaman Kantor PU Kabupaten Biak Numfor, Sabtu (3/12).

TNews, BIAK NUMFOR – Bupati Biak Numfor Herry Ario naap, S.Si., M.Pd menghadiri puncak peringatan Hari Bakti PUPR ke-77 Tahun 2022, di Halaman Kantor PU Kabupaten Biak Numfor, Sabtu (3/12).

Hadir juga dalam kegiatan hari bakti diantaranya, Asisten II Setda Biak Numfor Lot L. Yensenem, Asisten I Setda Biak Numfor Mahasunu, S.IP, Kepala Kejaksaan Negeri Biak Dr. E. Paulin Numberi, perwakilan TNI/Polri, para mantan kepala dinas PU Biak, pensiunan PU, DWP PU Biak, dan para ASN di lingkungan Dinas PU Biak.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat M. Basuki Hadimuljono dalam sambutannya yang dibacakan bupati Biak menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran insan PUPR atas kerjakeras tanpa lelah selama ini.

“Melalui kekompakan dan kerjasama tim, kita menerobos berbagai halangan untuk dapat menyelesaikan tugas-tugas dan terus melayani masyarakat dengan infrastruktur yang kita bangun dan pelihara,” ucapnya.

Dikatakan pula, Peringatan Hari Bakti PUPR ke-77, merupakan momentum bagi seluruh keluarga besar Kementerian PUPR untuk terus meningkatkan nilai-nilai dan semangat untuk menjaga kekompakan, disiplin, militansi, pengabdian, dan sportivitas dalam bekerja seperti yang diperlihatkan dalam Pelatihan Bela Negara.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap pimpinan, pegawai, jajaran dan seluruh mitra kerja Kementerian PUPR atas kinerja dan dedikasinya di tahun ini. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa mencurahkan rahmat, karunia dan hidayah-Nya bagi kita semua dalam menjalankan tugas dan kegiatan yang bermanfaat untuk bangsa dan negara. Dirgahayu PUPR ke-77. Bakti PUPR, Sigap Membangun Negeri,” tandasnya

Sementara itu, Bupati Biak Numfor dalam kesempatannya menyampaikan selamat hari bakti PUPR ke-77 bagi seluruh ASN di lingkungan Dinas PUPR Kabupaten Biak Numfor dan seluruh keluarga besar Dinas PU Kabbupaten biak Numfor.

“Dinas PUPR harus menunjukkan satu kebersamaan  dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. Saya melihat Dinas PUPR mengalami berbagai perkembangan dalam kebersamaan, kekompakkan untuk bersama – sama membangun Kabupaten Biak Numfor, ini yang menjadi harapan kita bersama,” kata bupati.

Plt Kepala Dinas PU Kabupaten Biak Numfor Aries Innah juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada 53 orang ASN dan 6 honorer serta Ibu – ibu DWP di lingkungan Dinas PU Biak Numfor yang telah bekerja dengan baik.

“saya tegaskan dinas PU Biak, kami bukan hanya kerja – kerja saja, tetapi kami mau menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada mitra kerja yang terus menopang dan mendukung kami dalam program prioritas yang kami kerjakan sepanjang tahun ini,” ucap Aries

syukuran hari bakti PU ke-77 Tahun 2022 diawali dengan ibadah bersama yang dipimpin Pendeta Rosalinda Latuputty, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pelepasan balon oleh bupati Biak. Dikesempatan itu juga, Bupati menyerahkan bingkisan kepada para pensiunan Dinas PU Biak Numfor.

Sekedar diketahui, dalam menyambut hari bakti PUPR ke-77, Dinas PU Kabupaten Biak Numfor melakukan berbagai rangkaian kegiatan bakti social diantaranya aksi donor darah bekerjasama dengan PMI Biak Numfor, kunjungan kasih di Bina Netra Biak dan Yayasan Pancasila.

Reporter : Fiona Sihasale

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.