Bupati Herry Ario Naap Lantik 104 Pejabat Pemda Biak Numfor

0
90
Bupati Herry Ario Naap, melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap jajaran pejabat eselon II, III dan IV, bertempat di KSL Grand Ballrom, Kamis (29/12). FOTO : HUMAS

TNews, BIAK NUMFOR – Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd kembali melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap jajaran pejabat eselon II, III dan IV, bertempat di KSL Grand Ballrom, Kamis (29/12).

Sebanyak 104 pejabat yang dilantik, 15 pejabat diantaranya adalah pejabat eeselon II, pejabat eselon III sebanyak 38 orang dan 51 orang pejabat eselon IV yang turut dilantik.

Adapun ke-15 orang pejabat eselon II antara lain, Ferdinand Paulinus Abidondifu, SE dilantik sebagai Kepala Inspektorat, Drs. Judi Wanma sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten Biak Numfor, Michael Isir, ST sebagai Kepala Bappeda, Gunadi, S.Sos sebagai Kepala BPKAD, Fera Dika Sroyer, S.Sos sebagai Kepala BKPSDM,  Frans P Franklin Watimena, SE sebagai Kepala Dinas PU dan Kamaruddin, S.Pd sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Sementara Arius Merino, S.Sos dipercayakan sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga, Djoni Domeng, S.Sos sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja, Elkanus Rumpaidus, SH sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung, Kalep Apnir, SH sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Sedangkan  Daud N. Duwiri, S.KM dipercaya sebagai Kepala Dinas Kesehatan, George Arnold Kbarek, SE.,MT sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika dan Johanna Nap, S.Sos.,M.Si sebagai Kepala Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana.

“Kepercayaan ini wajib dijalankan dengan baik, tindaklanjuti dengan melakukan kerja-kerja yang tulus untuk kepentingan orang banyak sesuai dengan tugas dan fungsi pokok masing-masing,” pesan Bupati.

Bupati menegaskan, agar pejabat yang beru dilantik segera menyesuaikan dan memperlihatkan kinerja secara optimal dengan melakukan inovasi dan optimalisasi kerja sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

“Setelah dilantik langsung tunjukkan dan memperlihatkan perubahan yang lebih baik, jika tidak maka sudah pasti akan dilakukan evaluasi. Mari kita bekerja dan mengabdi untuk masyarakat serta kemajuan Kabupaten Biak Numfor yang kita cintai dan banggakan bersama,” tandas bupati.

Reporter : Fiona Sihasale

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.