Bupati Herry Ario Naap Potong Tumpeng di HUT ke-41 SMP Negeri 3 Biak Kota

0
98
Bupati Biak Numfor Herry A. Naap saat memotong tumpeng pada HUT ke-41 SMP Negeri 3 Biak Kota

TNews, BIAK NUMFOR PAPUA – SMP Negeri 3 Biak Kota menggelar HUT ke-41 Tahun, yang dihadiri lagsung oleh Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si., M.Pd, di Halaman SMP Negeri 3 Biak Kota, Senin (28/11).

Perayaan HUT ke-41  Tahun ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh bupati Biak Numfor yang juga adalah Ketua Ikatan Keluarga Alumni SMP Negeri 3 Biak Kota.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan, penerapan kurikulum merdeka belajar dan pengembangan inovasi dalam proses pembelajaran dengan memperhatikan berbagai kearifan lokal sangat diwujudkan dalam manajemen sekolah maupun pembelajaran  di SMP Negeri 3 Biak kota.

Peletakkan batu pertama gedung aula serba guna oleh bupati biak numfor

“kami berharap ada pendampingan dari dinas terkait untuk bagaimana pengembangan model – model pembelajaran, manajamen, penataan inovasi – inovasi pembelajaran yang dilakukan oleh kepala sekolah dan jajaran guru di lingkungan SMP negeri 3 terus ditingkatkan menjadi satu inovasi baru sehingga mewujudkan SDM yang luar biasa,  berkompeten yang akan berdaya guna bagi Kabupaten Biak Numfor,” kata bupati.

Bupati juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para guru atas dedikasi selama ini kepada para siswa/I maupun para alumni.

Disela – sela perayaan HUT, bupati juga melakukan peletakkan batu pertama pembangunan gedung aula serba guna SMP Negeri 3.

Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.

“Kita akan bangun gedung serba guna SMP Negeri 3, oleh karena itu kami mohon dukungan dari semua alumni. Kita harus buktikan bahwa kita mampu menyelesaikan pembangunan aula dan inilah tanggung jawab kita bersama,” ungkapnya.

Selain peletakkan batu pertama pembangunan aula, perayaan HUT SMP Negeri 3 juga diisi dengan kegiatan donor darah, pemeriksaan kesehatan, pelayanan pembuatan dokumen kependudukan, serta pameran (kuliner nusantara dan hasil kerajinan murid dan guru), serta hiburan oleh para siswa SMP Negeri 3 Biak Kota.

Reporter : Fiona Sihasale

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.