Bupati Herry Naap Gelar Ramah Tamah dengan Pedagang Ikan dan Sayur

0
70
Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si., M.Pd adakan lepas sambut dan ramah tamah bersama masyarakat pedagang sayur dan ikan yang ada di Pasar ikan Fandoy Biak, di Homestay Paray Biak. FOTO : HUMAS

TNews, BIAK NUMFOR – Awal Tahun 2023, Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si., M.Pd adakan lepas sambut dan ramah tamah bersama masyarakat pedagang sayur dan ikan yang ada di Pasar ikan Fandoy Biak, di Homestay Paray Biak.

Dalam kesempatannya, bupati mengatakan ramah tamah yang dilakukan kali ini menjadi momentum kebersamaan dalam perayaan tahun baru 2023 dapat menjadi berkah bagi semua masyarakat Kabupaten Biak Numfor khususnya para pedagang di Pasar Ikan Biak.

“Pelayanan di pasar ikan harus lebih profesional, bukan menjadi beban tetapi sukacita.  Apa yang harus saya bijaki di Tahun 2023 bagi para pedagang, mari kita gumuli bersama,” ujar Bupati.

Dalam kesempatan itu bupati juga mengajak pada pedagang di pasar ikan supaya tetap memperhatikan ketertiban dan kebersihan disekitar pasar Ikan.  Hal ini dinilai penting agar para penjual maupun pembeli merasa nyaman ketika datang di pasar ikan.

Selain itu, bupati juga mengatakan, kedepannya, para pedagang  di Pasar Ikan Fandoy Biak akan memiliki koperasi yang rencananya akan dilaunching dalam waktu dekat dan dilakukan langsung oleh Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M,Pd pada bulan Februari 2023 mendatang.

“Saya sudah koordinasi dengan Kepala Dinas Koperasi dan UKM, kami akan menyediakan anggaran di koperasi untuk melayani para pedagang di pasar ikan, lauching rencananya bulan Februari mendatang,” kata Bupati Herry Ario Naap disela-sela silaturahmi tahun baru 2023 di Home Stay Paray, kemarin.

Sekedar diketahui, dalam acara silaturahmi itu tak hanya dihadiri para penjual atau pendagang di pasar ikan, namun  Kepala Distrik Biak Kota, Kepala Kelurahan Fandoi, Kepala Pasar Ikan Biak dan undangan lainnya.

Reporter : Fiona Sihasale

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.