Danrem 173/PVB Ingatkan Prajurit TNI tak Bersifat Arogan

0
23
Danrem 173/PVB Brigjen TNI Sri Widodo, S.I.P, M.Si, M.Sc memimpin secara langsung acara serah terima jabatan (sertijab) Dandim 1705/Nabire

TNews, BIAK NUMFOR – Danrem 173/PVB Brigjen TNI Sri Widodo, S.I.P, M.Si, M.Sc memimpin secara langsung acara serah terima jabatan (sertijab) Dandim 1705/Nabire di Aula Graha Makorem, Rabu (19/10).

Jabatan Dandim 1708/Nabire dari Letkol Inf Anjuanda Pardosi yang mendapat promosi menjadi Pabandya 1 Anev Data Staf Latihan Mabesad diserahkan kepada Letkol Inf Doni Firmansyah, M.Han yang sebelumnya menjabat Dansecaba Rindam XVII/Cenderawasih.

Brigjen TNI Sri Widodo dalam amanatnya menyampaikan, bahwa serah terima jabatan adalah hal biasa dan wajar dalam suatu organisasi dengan tujuan untuk penyegaran dan juga merupakan wujud dari penghargaan pimpinan kepada prajuritnya.

“Saya beserta istri atas nama pribadi dan selaku komandan Korem beserta seluruh staf mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Anjuanda Pardosi atas dedikasi dan loyalitas serta kerjasama yang telah terjalin selama ini dengan baik,” tutur mantan Asisten Operasi Kodam XVIII/Kasuari ini.

Kepada Letkol Inf Doni Firmansyah, sambung Danrem 173/PVB, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru sebagai Dandim 1705/Nabire.

Danrem juga berpesan, agar Dandim Nabire terus mengingatkan kepada seluruh prajuritnya, untuk tidak arogan kepada siapapun, TNI harus hadir ditengah kesulitan masyarakat.

“Semoga Tuhan senantiasa menyertai dan meridhoi setiap langkah pengabdian kita bagi negara kesatuan republik Indonesia yang sangat kita cintai bersama,” tutup Jenderal Bintang Satu ini mengakhiri amanatnya.

Reporter : Fiona Sihasale

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.