DPD KNPI Biak Numfor Gelar Bakti Sosial Bersihkan Monumen Pepera

0
27

TNews, BIAK NUMFOR PAPUA – Sambut Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022 , Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Biak Numfor gelar bakti sosial di Monumen Pepera yang terletak di Jalan Sriwijaya Ridge Biak, Kabupaten Biak Numfor

Dalam bakti sosial tersebut, para pengurus KNPI Biak melakukan aksi bersih-bersih di sekitar monumen, memotong rumput dan juga membersihkan sampah yang ada di sekitar monumen.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Biak Numfor, Jimmy C. Krobo, SE saat ditemui media, mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan kali ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda dan juga sebagai bentuk kepedulian para pemuda – pemudi KNPI Biak terhadap lingkungan yang ada di sekitar.

“Kami sebagai pemuda – pemudi KNPI Biak Numfor melakukan aksi bersih – bersih lingkungan disekitar monumen sebagai bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan sekitar, dan juga mengajarkan kepada generasi muda kami agar lebih peduli pada lingkungan sekitar dan sesama tentunya,” kata Jimmy saat ditemui, Rabu (26/10) di Kantor Sekretariat DPD KNPI Biak

Ia berharap melalui aksi yang dilakukan kali ini, generasi muda dapat terus peduli terhadap lingkungan sekitar khususnya menjaga kebersihan lingkungan disekitar monumen peninggalan sejarah.

Sekedar diketahui, selain bakti sosial membersihkan monumen Pepera, sebelumnya juga telah dilaksanakan bakti sosial donor darah. Selain itu juga, dalam rangka menyambut HSP, DPD KNPI Biak Numfor mengadakan pertandingan Basket, dan pada puncak peringatan HSP akan diadakan upacara dan juga Kebaktian Kebangkitan Rohani (KKR).

Reporter : Fiona Sihasale

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.