Enam Bintara Remaja Angkatan 48 Melewati Pembinaan Tradisi Polres Biak Numfor

0
45

TNews, BIAK NUMFOR – Waka Polres Kompol Muchsit Sefian, SIK Pimpin upacara tradisi penyambutan 6 Bintara remaja Angkatan 48 di Halaman Kantor Polres Biak Numfor, Rabu (4/1/2023).

Dalam sambutannya Wakapolres Kompol Muchsit Sefian, SIK mengatakan Tradisi penyambutan Bintara Remaja merupakan awal dari pembinaan karir dan mempererat korps bhayangkara. Bagi personel yang baru selesai melaksanakan pendidikan akan menghadapi tugas yang berhadapan langsung dengan masyrakat yang nantinya sangat menentukan baik buruknya citra polri dimata masyarakat.

“Kepada 6 Bintara Remaja saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di polres Biak Numfor semoga dapat menyesuaikan diri bersama sama serta dapat memberikan pelayanan yang sebaik baiknya bagi masyarakat khususnya di wilkum Polres Biak Numfor.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres juga berpesan agar para Bintara Remaja dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baik nya serta tidak melakukan pelanggaran yang dapat merusak nama baik polri khususnya Polres Biak Numfor.

Dalam upacara tradisi penyambutan Bintara baru tersebut diawali dengan orientasi medan dan diakhiri dengan penyiraman bunga.

Reporter : Fiona Sihasale

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.