HSP Ke-94, Bupati Biak Numfor Tutup Turnamen KNPI Cup 2022

0
123
Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si,. M.Pd menutup secara resmi Tournament KNPI Cup 2022. (Foto : HumasPro)

TNews, BIAK NUMFOR PAPUA – Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si,. M.Pd menutup secara resmi Tournament KNPI Cup 2022 dalam rangka Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-94, di Lapangan Adam Manggara Biak, Sabtu (29/10)

“Secara khusus Tournament KNPI Cup Tahun 2022 yang pasti semua peserta yang ikut pertandingan ingin menang. Saya selaku bupati mengajak semua tim yang mendapatkan juara dan yang belum mendapatkan juara harus tetap semangat,” kata bupati

Dikatakan juga, kemenangan kali ini menjadi prestasi yang luar biasa bagi tim yang juara, oleh karena itu, bupati minta agar para peserta yang juara dapat menjaga kesehatan dan tidak terpengaruh dengan hal – hal negatif sehingga dapat terus berprestasi.

“Bagi para peserta agar tetap menjaga kesehatan agar terus menjadi atlet – atlet basket yang hebat dan kedepan bisa mewakili Biak numfor pada event tingkat Provinsi maupun nasional lainnya,” ujar bupati

Ia juga menghimbau agar bakat yang dimiliki harus juga juga seimbang dengan prestasi di sekolah supaya tetap menjadi anak – anak yang luar biasa dalam pendidikan.

“Hari Sumpah Pemuda ke – 94 menjadi momentum membangkitkan semangat para generasi muda di Biak Numfor untuk terus berprestasi,” tandasnya

Sekedar diketahui, Tournament KNPI Cup 2022 dalam rangka peringati Hari Sumpah Pemuda ke – 94 diikuti sebanyak 17 Tim Tingkat SMP dan SMA/SMK. Turnamen di laksanakan sejak tanggal 21 – 29 Oktober 2022.

Adapun tim yang juara diantaranya, untuk kategori putra tingkat SMP, Juara 3 tim diraih oleh tim dari SD/SMP Gabungan, juara 2 tim dari SMP Neg 3 Biak, dan juara 1 SMP Neg 2 Biak.

Sementara Kategori putri tingkat SMP/SMA, juara 3 diraih oleh SMA YPK 1 Biak, juara 2 diraih tim dari SMA Kesehatan Biak, dan Juara 1 diraih oleh tim SMA Neg 3 Biak.

Selanjutnya, untuk kategori tim SMA Putra, juara 3 diraih oleh SMA YPK 1 Biak juara 2 diraih tim SMA YPK 2 Biak, dan juara 1 diraih tim dari SMA Neg 1 Biak. Untuk tim Favorit diraih oleh tim dari SMP 3 Biak Barat.

Reporter : Fiona Sihasale 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.