Jalin Kemitraan, Danrem 173/PVB Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan

0
73
Komandan KOREM 173/PVB Brigjen TNI Sri Widodo, S.Ip,. M.Si., M.Soc., Sc adakan Coffee Morning bersama Awak Media yang ada di Kabupaten Biak Numfor. (Foto : Penrem 173/PVB)

TNews, BIAK NUMFOR PAPUA – Komandan KOREM 173/PVB Brigjen TNI Sri Widodo, S.Ip,. M.Si., M.Soc., Sc adakan Coffee Morning bersama Awak Media yang ada di Kabupaten Biak Numfor, Kamis (27/10)

Dalam kesempatannya, Danrem 173/PVB menegaskan bahwa, wartawan merupakan mitra Tentara Nasional Indonesia (TNI) sebagai mitra dan penyeimbang dalam menyebarluaskan infomasi.

“TNI dan wartawan merupakan mitra kerja, wartawan itu seperti mata dan corong kita dalam mendapatkan dan menyampaikan informasi-informasi yang ada,” ujar danrem.

Menurut Danrem,  kemitraan TNI dan media harus semakin kuat, erat serta lebih baik, sehingga pihaknya sangat memerlukan sinergitas dari Wartawan atau Media dalam berkolaborasi untuk menyampaikan informasi kepada publik di berbagai tempat bahkan bisa tersampaikan kepada masyarakat yang ada di pelosok desa atau yang jauh dari kota.

“Peran media itu sangat penting dalam menyampaikan dan menyebarluaskan setiap informasi atau kegiatan, baik itu kegiatan masyarakat maupun kegiatan-kegiatan kami, dan ini sangat membantu, apalagi di jaman sekarang dengan kemajuan teknologi yang semakin berkembang sehingga informasi itu cepat sekali beredar,” terang danrem

“Semuanya harus bersinergi, agar komunikasi bisa terjalin dengan baik, untuk itu teman-teman media bisa menghubungi saya kapanpun itu, terutama dalam menyampaikan informasi-informasi,” imbuhnya.

Sementara itu, Wartawan Lensapapua Ririn Ariny menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Danrem 173/PVB dan jajaran atas silahturami melalui Coffee Morning  bersama awak media yang ada di Biak Numfor.

“Terimakasih Pak Danrem dan Jajaran yang sudah menggandeng kami sebagai mitra kerja. Kami berharap kedepan sinergitas ini bisa terus berlanjut, suatu kebanggaan dan  kehormatan bagi kami bisa berada disini bersama Danrem 173/PVB dan jajaran,” tandasnya

Hadir dalam coffee morning, diantaranya, Kasi intel Kolonel Kav.Ali siregar, Kasi Ops kolonel Inf. Andi Amin latama, Kasi Pers Kolonel Caj. Kiagus Mukhtar, Kasi Log Kolonel Cba Junaid, dan Kasi Ter Kolonel Inf Usep Setiyawan, serta Kasiren kolonel Kav.A.H.Lawitang.

Reporter : Fiona Sihasale

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.