Jelang Hari Sumpah Pemuda ke-94, DPD KNPI Biak Numfor Gelar Donor Darah

0
40
Kegiatan donor darah oleh DPD KNPI Kabupaten Biak Numfor. (Foto : Fiona)

TNews, BIAK NUMFOR PAPUA –  Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda ke- 94 Tahun 2022, DPD KNPI Kabupaten Biak Numfor menggelar donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Biak Numfor, di Gedung Wanita Biak, Jumat (21/10)

Ketua panitia Hari Sumpah Pemuda ke – 94 Tahun 2022, Hentje A.E Rumbewas, SE dalam kesempatannya menyampaikan, donor darah kali ini dilaksanakan dalam rangnka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022.

“Kami akan mengadakan beberapa kegiatan dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda dan donor darah ini merupakan kegiatan awal yang kami lakukan. Sedangkan  untuk pembukaannya nanti akan dilaksanakan pada tanggal 24 Oktober 2022, untuk puncak acaranya akan dilakukan Upacara dan juga KKR,” terang Hentje

Hentje juga mengatakan, donor darah yang dilaksanakan tersebut melibatkan TNI/Polri, OKP, dan juga Paguyuban yang ada di Kabupaten Biak Numfor. “Kami berharap pemuda- pemudi yang ada di Biak juga dapat terlibat dalam kegiatan yang dilaksanakan KNPI, karena dengan donor darah ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluru pihak yang telah mendonorkan darah dikesempatan kali ini. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada Bupati Biak Numfor Herry A. Naap, S.SI., M.Pd yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan menyambut  Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2024.

“pemerintah daerah sangat mendukung terutama Bapak Bupati Biak Numfor selaku Pembina KNPI, beliau sangat mendukung  dan juga turut memberikan saran dan masukkan bagi kami pengurus DPD KNPI dalam melaksanakan kegiatan menjelang peringatan Hari Sumpah Pemuda,” tandasnya.

Reporter : Fiona Sihasale

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.