Kapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 63 Personil Polres Biak dan Brimob

0
63
Polres Biak Numfor menggelar Upacara kenaikan pangkat, Perwira, Bintara dan Tamtama TMT 1 Januari Tahun 2023 Personil Polres Biak Numfor maupun Personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Biak di Lapangan Taruna Bhayangkara Polres Biak Numfor, Sabtu (31/12/2022). FOTO : FIONA

TNews, BIAK NUMFOR – Polres Biak Numfor menggelar Upacara kenaikan pangkat, Perwira, Bintara dan Tamtama TMT 1 Januari Tahun 2023 Personil Polres Biak Numfor maupun Personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Biak di Lapangan Taruna Bhayangkara Polres Biak Numfor, Sabtu (31/12/2022).

Upacara tersebut dipimpin langsung Oleh Kapolres Biak Numfor AKBP Adi Tri Widiyanto, SH. S.I.K dan diikuti Seluruh Personil Polres Biak Numfor dan Kompi 1 Batalyon C Pelopor Biak.

Dalam Upacara Kenaikan pangkat kali ini ada total keseluruhan 63 Personil yang naik pangkat meliputi, Dari Iptu  ke Akp 3 personil, Ipda Ke Iptu 3 personil, Aipda ke aiptu 1 personil, Bripka ke aipda 17 personil, Brigadir ke bripka 33 personil, briptu ke brigpol 3 personil, Brada ke bharatu 1 personil dan Baratu ke Bharaka 1 personil.

Kapolres Biak Numfor dalam arahannya mengatakan kepada personil yang mendapatkan kenaikan pangkat harus bersyukur kepada Tuhan atas tanggung jawab baru yang diberikan, dan kedepan akan menghadapi tugas dan tanggung jawab yang semakin berat serta banyak tantangannya.

“Kepada personil yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, hendaknya selalu bersyukur atas capaian kariernya. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik dimasa mendatang,” kata Kapolres.

“Pada hakekatnya kenaikan pangkat adalah suatu bentuk penghargaan dan kepercayaan dari pimpinan, yang diberikan kepada personel Polri atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” tandasnya.

Reporter : Fiona Sihasale

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.