Ketua TP-PKK Biak Numfor Ibadah Bersama Jemaat Viadolorosa

0
36
Ketua TP-PKK Kabupaten Biak Numfor Ny. Ruth Naomi Naap Rumkabu, S.Pd

TNews, BIAK NUMFOR – Ketua TP PKK Kabupaten Biak Numfor Ny. Ruth Naomi Naap Rumkabu, S.Pd didampingi Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Biak Numfor menghadiri ibadah bersama di Jemaat Viadolorosa Mara, Kampung Wasori Distrik Yawosi, Senin (14/11)

Dalam sambutan singkatnya usai ibadah bersama, Ketua TP PKK Kabupaten Biak Numfor Ny. Ruth Naomi Naap Rumkabu, S.Pd mengajak Ibu – ibu PKK Distrik Yawosi untuk ikut menanam cabai sesuai dengan arahan dari Bupati Biak Numfor.

“Ini juga dalam rangka mendukung dan mensukseskan program pemerintah untuk menanam cabai, sesuai dengan arahan yang diberikan baik pemerintah pusat maupun daerah. Hal ini untuk menjaga bagaimana menghadapi krisis pangan dengan mulai menanam cabai dan juga tanaman pangan lainnya,” kata Ketua TP PKK.

Ny Ruth juga menanggapi terkait dengan pembangunan PAUD di jemaat Viadolorosa, dimana Ia mengatakan untuk pembangunan Paud, Jemaat Viadolorosa akan menjadi salah satu yang akan di prioritaskan dalam pembangunan PAUD di tahun mendatang.

“Kami berharap, Paud yang disampaikan oleh jemaat Viadolorosa menjadi prioritas di tahun depan. Kita juga berdoa semoga program di tahun ini tetap berjalan di tahun depan sehingga Kampung Wasori menjadi yang pertama,” harapnya.

Ny Ruth juga berharap agar Ibu – ibu PKK bisa menjadi ibu – ibu yang sabar, menjadi pendamai yang bijaksana baik dalam keluarga, pekerjaan, bahkan di lingkungan sekitar seperti yang disampaikan dalam Firman Tuhan yang dibawakan oleh pelayan firman pada ibadah hari ini.

Sementara itu, Kepala Distrik Yawosi Selvy Wompere,  menyampaikan terima kasih kepada Ketua TP PKK Kabupaten Biak Numfor yang telah hadir dan mengikuti ibadah bersama warga jemaat, anggota PKK di Kampung Wasori dan sekitarnya.

Turut hadir dalam ibadah bersama, kepala distrik Yawosi, tim PKK distrik Yawosi, ketua PKK distrik Yendidori, dan majelis serta jemaat Viadolorosa Kampung Wasori Distrik Yawosi.

Reporter : Fiona Sihasale 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.