Kompi – 1 Yon C Pelopor Biak Gelar Syukuran HUT Korp Brimob Polri Ke-77

0
43

TNews, BIAK NUMFOR PAPUA – Memperingati HUT Korps Brimob Polri ke-77 Tahun 2022, Kompi – 1 Yon C Pelopor Biak mengadakan syukuran secara sederhana dengan memotong tumpeng, berlangsung di Aula Kompi 1 Brimob Biak, Kamis (17/11)

Dalam sambutannya Komandan Korps Brimob Polri, Komjen. Pol. Drs. Anang Revandoko, M.I. Kom yang dibacakan Komandan Kompi -1 Yon C Pelopor Biak Iptu Sutriyono menyampaikan, bahwa HUT Korbrimob Polri yang ke-77 dilaksanakan secara sederhana bertujuan agar kita sebagai anggota Polri dapat mengingat kembali jati diri kita selaku abdi Negara yang diharapkan dapat memberikan tauladan untuk hidup sederhana ditengah masyarakat terutama saat ini kita berada pada masa pandemi covid-19.

“Perayaan HUT brimob yang ke-77 difokuskan pada kegiatan pensucian pataka dan syukuran dengan mengusung tema “Setia, Berani, Ikhlas berbakti untuk negeri,” kata Dankorbrimob Polri.

Dankorbrimob dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih atas dukungan sehingga  penguatan struktur organisasi Korps Brimob Polri dapat terealisasi. Ia juga mengingatkan kepada bhayangkara sejati korps brimob untuk melaksanakan apa yang menjadi penekanan dan atensi dari Kapolri kepada Dankorbrimob.

Sementara itu, Kapolres Biak Numfor AKBP Tri Widiyanto, S.H.,S.I.K mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 kepada seluruh keluarga besar korps Brimob Polri dimanapun berada. “Semoga seluruh personil korps brimob Polri selalu diberikan kekuatan, kesehatan, dan keselamatan dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah NKRI maupun dalam melaksanakan misi perdamaian dunia,” ucapnya

Ia juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas keberhasilan korps Brimob Polri dalam berbagai pelaksanaan tugas.

“Saya berharap kepada Bhayangkara sejati korps Brimob Polri untuk terus menjaga dan meningkatkan kemampuan dalam menghadapi berbagai tantangan tugas yang akan dihadapi baik dalam menjaga keamanan NKRI maupun pengamanan agenda Kegiatan nasional yang akan kita laksanakan bersama yaitu Pemilu tahun 2024 dan kegiatan pemulihan ekonomi nasional yang terdampak akibat pandemi covid 19 dapat kita pulihkan lebih cepat dan bisa bangkit lebih kuat,” tandasnya

Hadir dalam syukuran diantaranya, Kapolres Biak Numfor, Wakapolres Biak Numfor, PJU Polres Biak Numfor, PJU Polres Supiori, Forkopimda, Warakauri, Pensiunan Brimob, dan undangan lainnya.

Reporter : Fiona Sihasale 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.