Kompol Muchsit Sefian Jabat Wakapolres Biak Numfor

0
147

TNews, BIAK NUMFOR PAPUA – Kapolres Biak Numfor AKBP Adit Tri Widiyanto, S.H., S.I.K memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres Biak Numfor di Aula R. Soedjoko yang dihadiri Para Pejabat Utama, para Kapolsek, Ketua Bhayangkari dan pengurus Bhayangkari Cabang Biak Numfor, Senin (12/12/2022).

Kapolres Biak Numfor dalam amanatnya saat  memimpin upacara mengatakan bahwa pergantian pejabat di lingkungan Polri adalah merupakan sesuatu hal yang wajar dan biasa di lingkungan polri, ini menandakan adanya suatu dinamika organisasi yang bertujuan menjamin tetap terpeliharanya kesegaran dan kebutuhan organisasi, sehingga dapat memotivasi anggota dalam bertugas yang akhirnya akan berdampak pada peningkatan kualitas kinerja dalam melaksanakan tugas pokoknya sebagai pemelihara kamtibmas, pelindung, pengayom, pelayanan masyarakat dan sebagai aparat penegak hukum.

“Sertijab ini diharapkan menjadi momentum untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara secara professional,”Ucap Kapolres

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian terbaiknya bagi Polres Biak Numfor selama menjabat dan bagi pejabat yang baru selamat bergabung dan selamat bertugas dijajaran Polres Biak Numfor.

“Kepada Pejabat yang baru kami ucapkan selamat bergabung, segera menyesuaikan, saya yakin tidak sulit karena pernah bertugas di Polres Biak Numfor tentunya sudah banyak mengetahui karakter wilayah maupun personil yang ada di Polres Biak Numfor, “terang AKBP Adi Tri.

Pejabat yang melaksanakan sertijab yaitu Kompol Jeffry P. Tambunan yang selanjutnya akan melaksanakan tugas sebagai Kasubag Diapers Bag Dalpers Biro SDM Polda Papua, yang digantikan oleh Kompol Muchsit Sefian, S.I.K selanjutnya menjabat sebagai Wakapolres Biak Numfor yang sebelumnya menjabat sebagai sebagai Kasubagdiapers Bagdalpers Biro SDM Polda Papua.

Reporter : Fiona Sihasale 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.