Perayaan Natal Polres Biak Numfor Sederhana Tapi Hikmat

0
55

TNews, BIAK NUMFOR PAPUA – Keluarga besar Polres Biak Numfor lakukan perayaan natal bersama di lapangan apel Taruna Bhayangkara Polres Biak Numfor, Selasa (6/12/2022).

Pelaksanaan perayaan Natal bersama Polres Biak Numfor kali ini tidak seperti biasanya, yang biasanya dilaksanakan di dalam Gedung, namun untuk kali ini dilaksanakan dilapangan apel terbuka walaupun dilakukan secara sederhana namun penuh hikmat dan dihadiri oleh Pejabat Forkopimda dan Komandan Satuan TNI yang ada diwilayah Kabupaten Biak Numfor.

Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si., M.Pd dalam sambutannya yang disampaikan oleh Plh Sekda Biak Numfor Lot Yensenem, SE., M. Si Mengajak kepada keluarga besar Polres Biak Numfor untuk mengucap syukur bahwa hari ini kita masih diberikan perayaan Natal tahun 2022 serta perayaan natal tahun ini membawa kemajuan bagi Biak Numfor dan kita senantiasa menjadi pengawal negeri ini.

“Perayaan natal merupakan bentuk cinta kasih kepada kita semua agar kita saling melengkapi dan membina keutuhan antar sesama serta Menjadikan suasana Natal yang baru dengan harmonis dan kita diberikan dengan penuh persaudaraan bagi umat manusia serta kita terus sadari dalam setiap perayaan natal yang akan datang,” Ujar Asisten II Setda Biak Numfor.

Sementara itu di tempat yang sama Kapolres Biak Numfor AKBP Adi Tri Widiyanto, SH., S.I.K memberikan sambutannya yang mengatakan Pada kali ini Thema Natal kita yaitu “Maka Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain (Matius 2 : 12) “, Dengan Sub Thema ” Dengan Semangat Kemurahan Hati Menyambut Kedatangan Kristus Melalui Peran Tugas Polri yang Presisi, Bersinegritas, Mengasihi dan Melayani ”

“Saya Ucapkan terimakasih kepada semua yang berkenan hadir dalam perayaan Natal Keluarga Polres Biak Numfor, Perayaan natal tahun ini yang kita laksanakan di lapangan Polres Biak Numfor bisa diharapkan menjadi makna yang mendalam untuk cinta kasih antara Tuhan kepada manusia.,”Ungkap AKBP Adi Tri.

“Tak lupa pula saya mewakili seluruh keluarga besar Polres Biak Numfor mengucapkan selamat hari Natal 25 Desember 2022 dan selamat merayakan tahun baru 1 Januari 2023, mari kita berdoa bersama sehingga ditahun baru nanti bisa dapat memberikan perubahan dalam mengawal nusa bangsa tercinta ini,”Ucap Kapolres.

Perayaan Natal Keluarga Besar Polres Biak Numfor di akhiri dengan Pemberian Bingkisan Natal kepada Warakauri dan perwakilan Keluarga Polres Biak Numfor.

Reporter : Fiona Sihasale 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.