Peringati Hari Bakti, Dinas PUPR Biak Numfor Gelar Donor Darah Bersama PMI

0
69
Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Biak Numfor menggelar aksi Donor Darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia

TNews, BIAK NUMFOR PAPUA Dalam rangka memperingati hari bakti Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) yang ke 77,  Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Biak Numfor menggelar aksi Donor Darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia ( PMI) Kabupaten Biak Numfor, di kantor PU Biak Numfor, Jumat (25/11)

Dominggus Lekatompessoy, Kepala Bidang Tata Ruang Dinas PUPR Kabupaten Biak Numfor yang juga selaku ketua panitia penyelenggara menyampaikan, bahwa kegiatan Donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Bakti PU yang ke 77 Tahun pada tanggal 3 Desember mendatang.

“Dalam kegiatan aksi donor darah ini, kami targetkan sekitar 60 orang. Harapan kami, kegiatan donor darah ini dapat dibermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini juga kami laksanakan agar rekan – rekan kerja di dinas PUPR memiliki rasa peduli kepada masyarakat baik dalam pekerjaan maupun dalam segi kemanusiaan,” ungkapnya.

Ia juga berharap melalui Hari bakti PUPR ke-77 Tahun kali ini, Dinas PUPR bisa menjadi lebih baik dala konteks berpikir, bekerja, dan berkarya.

Selain menggelar aksi donor darah, dinas PUPR Kabupaten Biak numfor juga akan melakukan bakti social dengan anjangsana ke panti asuhan dalam rangka kepedulian terhadap sesama yang akan dilakukan pada tanggal 28 November 2022.

Reporter : Fiona Sihasale

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.