PSBS Biak Berhasil Kalahkan Persipal 1-0

0
41
PSBS Biak Saat Bertanding Melawan Persipal Babel United di Stadion Cendrawasih Biak, Rabu (17/1/24)

TNews, Biak – PSBS Biak berhasil mengalahkan tim tamu Persipal Babel United dengan skor tipis 1-0 lewat Gol tunggal yang dicetak striker Alberto Goncalves atau akrab yang dipanggil Beto, pada menit ke-32, yang berlangsung di Stadion Cenderawasih, Kota Biak Numfor, Papua, Rabu (17/1/2024)

Tim tuan rumah sukses meraih poin penuh dalam laga lanjutan Babak 12 Besar Liga 2 Indonesia. Kemenangan ini semakin memantapkan langkah PSBS Biak untuk lolos ke babak semifinal Kompetisi Liga 2 musim 2023/2024.

Pelatih Persipal Babel United Syamsuddin Batola dalam keterangan pers menyampaikan selamat kepada Tim tuan rumah PSBS Biak yang berhasil memenangkan pertandingan dengan meraih poin penuh.

“Selamat kepada tim tuan rumah yang telah memenangkan pertandingan ini walaupun saya juga rasa ada beberapa peluang tapi masalah keberuntungan saja yang tidak tercapai,” ujarnya

Sementara itu, Pelatih kepala PSBS Biak, Regi Aditya bersyukur atas kemenangan tim asuhannya dan dengan hasil ini PSBS Biak memimpin klasemen sementara Grup Z 12 besar Liga 2 dengan meraih sembilan poin.

“Ini bukan hanya karena kehebatan kami tetapi benar – benar anugerah dari Tuhan. Anak – anak sudah berusaha sedemikian rupa mulai dari babak pertama sampai babak kedua mereka menjalankan instruksi dengan baik. selamat untuk para pemain, kemenangan ini juga bukan hanya untuk tim saja tetapi untuk masyarakat Biak Numfor,” katanya

Kapten tim PSBS Biak, Ruben Sanadi juga mengucap syukur karena berhasil memenangkan pertandingan dan selama pertandingan berlangsung tidak ada pemain yang mengalami cedera hingga babak akhir pertandingan.

“Hari ini kami bisa lebih baik dari dua pertandingan sebelumnya. Semoga ini menjadi modal yang baik buat kami. Terima kasih untuk doa dan dukungan dari masyarakat Papua khususnya yang ada di Biak,” ucap Ruben

Dengan hasil pertandingan ini PSBS Biak masih memimpin klasemen sementara Grup Z 12 besar Liga 2 dengan meraih sembilan poin. Sementara Persipal berada di posisi ketiga dengan raihan tiga poin.

Reporter : Vhie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.