PSBS Biak Raih Poin Penuh Kalahkan Persipura Jayapura 3-1

0
59
Tim PSBS Biak Saat Laga Melawan Tim Persipura, Minggu (10/12) di Stadion Cendrawasih Biak

TNews, Biak – PSBS Biak berhasil meraih kemenangan di laga terakhirnya melawan Persipura Jayapura dalam laga penutup putaran kedua Kompetisi Liga 2 Indonesia Musim 2023/2024.

Laga yang berlangsung di Stadion Cenderawasih, Kota Biak, Minggu (10/12/2023), PSBS Biak berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 3-1 atas tim Persipura Jayapura.

Kemenangan PSBS Biak diraih lewat gol-gol yang dicetak oleh Otavio Dutra pada menit ke-5, Alexandro Perreira menit ke-13 dan Febriato Uopmabin menit ke-68.

Sementara gol balasan Persipura satu – satunya dicetak oleh Ramai Rumakiek pada menit ke-18.

Tim PSBS Biak Saat Laga Melawan Tim Persipura, Minggu (10/12) di Stadion Cendrawasih Biak

Kemenangan PSBS pada laga penutup menambah poin PSBS menjadi 26 dan dipastikan akan lolos ke babak 12 besar sebagai juara grup 4. Sementara Persipura harus puas berada di peringkat keempat dengan perolehan poin 14.

Pelatih PSBS Biak, Regi Aditya saat ditemui mengatakan tiga poin yang diperoleh sesuai dengan target yang diharapkan.

Ia menilai, anak asuhnya bermain dengan sangat baik dan bekerja keras untuk memperoleh poin penuh pada laga penutup melawan Persipura.

“Tentunya setiap pemain berusaha sedemikian rupa dan menjalani proses setiap hari dalam latihan. Saya pikir mereka pantas mendapatkan point penuh hari ini, dan tentunya tidak lepas juga dari dukungan official tim, manajemen dan semua yang sudah berkontribusi mendukung PSBS Biak. Puji Tuhan kami bisa selesaikan putaran kedua ini dengan begitu luar biasa, kami bisa finish stong, finish well jadi kami senang sekali,” kata Regi

Sementara itu, Kapten tim PSBS Biak Ruben Sanadi menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yan telah memberikan dukungan kepada PSBS Biak.

“Kita sampai di titik ini, kita semua jangan lupa bahwa semua ini karena doa dan dukungan dari masyarakat Papua khususnya Biak Numfor serta manajemen yang luar biasa. Kami sudah lolos tetapi belum selesai karena masih ada tahap berikutnya jadi saya minta untuk semua pihak yang terlibat untuk tetap rendah hati, kerja keras lagi mempersiapkan diri untuk 12 besar. Semoga doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Biak Numfor, kita bisa lolos di liga 1,” ungkap Ruben

Reporter : Vhie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.