Ratusan Personil Polres Biak Numfor Disiagakan Untuk Pengamanan Malam Tahun Baru 2023

0
24

TNews, BIAK NUMFOR – Polres Biak Numfor mensiagakan ratusan personil untuk melakukan pengamanan malam pergantian tahun dari 2022 ke tahun 2023, Sabtu (31/12/2022).

Kapolres Biak Numfor AKBP Adi Tri Widiyanto,  SH., SIK mengatakan bahwa, untuk pengamanan malam pergantian tahun melibatkan seluruh personil Polres Biak Numfor.

“Seluruh Personil kita siagakan semua untuk mengamankan aktifitas masyarakat di malam pergantian tahun, walaupun di operasi Lilin Cartenz 2022 hanya melibatkan 150 personil,  tapi untuk dimalam pergantian tahun ini seluruh personil dilibatkan termasuk personil Polsek Jajaran yang juga bersiaga diwilayahnya masing-masing, “terang AKBP Adi Tri.

Lanjutnya, Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat untuk dimalam pergantian tahun ini agar merayakannya tidak berlebihan, tidak mengkonsumsi miras dan tidak meledakkan petasan atau kembang api yang memiliki daya ledak tinggi.

“Saya berharap agar masyarakat Kabupaten Biak Numfor dalam merayakan malam pergantian tahun ini melakukan hal-hal yang positif seperti melakukan ibadah atau do’a bersama dengan keluarga dirumah, atau hal-hal lainnya yang membawa dampak baik kedepannya, “himbaunya.

Dijelaskan juga bahwa,  selain melakukan pengamanan dibeberapa titik jalan keramaian seperti dijalan imam bonjol, Personil Polres Biak Numfor juga melakukan pengamanan di gereja-gereja yang melaksanakan ibadah tutup tahun.

Reporter : Fiona Sihasale

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.