Satgas Organik 113/Jaya Sakti Gelar Komsos

0
16
Anggota satgas Organik papua wilayah Puncak jaya melaksanakan kegiatan komunikasi sosial serta gotong royong membersihkan pekarangan rumah warga di Kampung Pruleme Distrik Mulia. (Foto : Fiona)

TNews, BIAK NUMFOR PAPUA –  Anggota satgas Organik papua wilayah  Puncak jaya melaksanakan kegiatan komunikasi sosial serta gotong royong membersihkan pekarangan rumah warga di Kampung Pruleme  Distrik Mulia, Sabtu (22/10/ 2022).

Kegiatan yang di pimpin oleh  Pasiter Letda Inf Rustamiadi  merupakan rutinitas yang di laksanakan oleh Satgas Yon Raider Khusus 113/JS.

Kegiatan ini merupakan sarana  untuk berkomunikasi dengan warga desa.

Di sela-sela kegiatan tersebut  pasiter mewakili Dan Satgas Yon raider 113/JS  Kolonel Inf Sapto Broto,S.E.,M.Si. menyampaikan bahwa, kehadiran satgas di wilayah ini adalah untuk melayani seluruh masyarakat. “Apabila ada kesulitan yang di hadapi oleh warga agar segera melaporkan ke pos satgas sehingga bisa di ambil langkah awal untuk membantu sesuai dengan kemampuan kami, ” ungkap Danyon.

Di tambahkan juga, bahwa kegiatan seperti ini akan terus di laksanakan oleh satgas sehingga di harapkan adanya dukungan dan kerja sama sehingga kampung ini nyaman dan bersih. “Karena apabila kampung bersih maka warganya pun akan sehat,” ungkap Danyon.

Pada kesempatan yang sama Hengki Wonda  mewakili warga kampung  Pruleme menyampaikan trimaksi kepada personil satgas 113/JS yang setiap saat selalu membantu pihaknya di kampung Pruleme.

“Kami akan selalu bersama  bapak- bapak semua yang bertugas di kampung kami. Semoga Tuhan membalas kebaikan semua personel satgas,”  kata Hengki Wonda.

Reporter : Fiona Sihasale

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.