Sejumlah Artis Lokal dan Nasional Turut Mewarnai Hiburan Rakyat FBMW 2023 Di Biak

0
44
Salah satu Musisi Legendaris Turut Mengisi Hiburan Rakyat FBMW di Biak

TNews, Biak – Fresly Nikijuluw, Penyanyi pendatang baru asal Ambon yang lagi naik daun semalam tampil dengan lagu-lagu kerennya di panggung hiburan rakyat Festival Biak Munara Wampasi (FBMW) Tahun 2023, Senin (3/7) malam, di samping eks Dermaga BMJ Samau.

Seperti yang disampaikan oleh Koordinator Seksi Acara FBMW, Yudi Wanma, bahwa Fresly tampil dengan lagu-lagu trennya di kalangan anak muda. Bahkan, Ia akan membawakan setidaknya paling kurang 9 lagu.

Adapun judul lagu dimaksud antara lain; Mantan, Kalau Nanti, Taeang Pung Kisah, Halo Ade Nona, Jadi Tomu, Tunggu Beto Kele, Karma Ka Anugera, Boby dan Rasa Su Kalah.

“Selain Fresly, tentu ada teman-teman penyanyi lain juga akan mengisi panggung hiburan malam ini, ini kita adakan untuk memberikan hiburan bagi masyarakat sekaligus memeriahkan FBMW yang bertujuan mengangkat kearifan lokal masyarakat Biak Numfor,” tandas Yudi.

Selain Fresly, sejumlah artis lokal maupun luar Biak tampil mengisi hiburan rakyat, diantaranya Trio Papua, Black Brothers, Rapper dan sejumlah artis lokal asal Biak lainnya yang tak kalah menarik tampil di hari ketiga FBMW.

Selain Bupati Biak Numfor, hadir pula menyaksikan hiburan rakyat diantaranya, Investor asal China dan Jakarta, pimpinan TNI/Polri, Forkopimda, pimpinan OPD dan ribuan masyarakat Biak Numfor antusias menyaksikan hiburan rakyat.

Reporter : Vhie 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.