Sekda Biak Numfor Buka Rangkaian Kegiatan Jelang HUT DWP ke-XXIII

0
30
Sekda Biak Numfor Buka Rangkaian Kegiatan Jelang HUT DWP ke-XXIII

TNews, BIAK NUMFOR PAPUA –Plt Sekretaris Daerah Biak Numfor Zacharias L. Mailoa, ST,. MM, membuka secara resmi rangkaian kegiatan jelang HUT Ke-XXIII DWP Tahun 2022 Di Kabupaten Biak Numfor, diawali dengan senam bersama seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Biak Numfor, di Halaman Kantor Bupati Biak, Sabtu (5/11).

Wakil ketua DWP Kabupaten Biak Numfor, Ny. Saartje L. Bettay dalam sambutannya menyampaikan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Biak Numfor sebagai wadah berkumpulnya para istri ASN untuk selalu berusaha meningkatkan semangat para anggotanya melalui program – program yang dilaksanakan dengan mandiri, mengembangkan bakat yang bermanfaat tidak hanya bagi organisasi tetapi juga diarahkan pada peningkatan mutu pendidikan, ekonomi, dan sosial budaya bagi seluruh anggota dan keluarganya.

Dalam kesempatannya, Ia juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Bupati Biak Numfor selaku pembina DWP Biak Numfor yang terus mendukung DWP baik dukungan materi melalui dana hibah dan dukungan motivasi untuk terlibat bersama pemerintah dalam mewujudkan visi misi bupati yakni religius, berkarakter, dan berbudaya.

“Kami juga menyampaikan apresiasi kepada Plt Sekda Biak Numfor yang juga mendukung setiap kegiatan yang dilakukan pengurus DWP,” ucapnya.

Sementara itu, Plt Sekda dalam kesempatannya saat membuka secara resmi seluruh rangkaian kegiatan HUT DWP ke – XXIII Tahun 2022, mengajak seluruh anggota DWP Kabupaten Biak Numfor untuk mendukung para suaminya dalam menjalankan tugas dan kewajibannya selaku ASN. “Sebagai Istri dari ASN di lingkup pemda Biak Numfor harus mendukung pasangannya dalam menjalankan tugasnya,” katanya.

“Saya juga mengajak semua untuk gotong royong dalam kebersamaan memupuk persaudaraan dalam organisasi sehingga semua kegiatan yang dilakukan dapat berjalan dengan baik,” imbuhnya

Dalam rangka memperingati Hut DWP ke – XXIII Tahun 2022, DWP Kabupaten Biak Numfor melaksanakan dua rangkaian kegiatan yakni, Lomba Yospan Jalan yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 November 2022, dan Lomba Paduan Suara yang akan digelar pada tanggal 26 November 2022.

Reporter : Fiona Sihasale 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.