Tidak Beruntung, PSBS Menyerah dari Kalteng Putra

0
52
Kalteng Putra FC saat laga kandang melawan PSBS Biak , di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Minggu (17/9/2023).

TNews, Biak – Pelatih PSBS Biak Hendri Susilo mengaku keberuntungan belum memihak timnya saat laga tandang menghadapi Kalteng Putra FC, di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Minggu (17/9/2023).

Skuad berjuluk Badai Pasifik menyerah 1-0 akibat gol cepat Guy Junior dua menit laga dilakukan. PSBS sebenarnya tampil tidak buruk. Sejumlah peluang mereka ciptakan di gawang tim berjuluk Isen Mulang.”Kami belum beruntung saja. Anak-anak sudah tampil maksimal. Ada banyak peluang yang kami peroleh hanya kami gagal memanfaatkannya,” ujar Hendri Susilo usai laga

Tidak tampilnya penyerang utama mereka Alexandro Ferreira akibat hukuman kartu merah dan tidak primanya Mamadou Hady Barry mempengaruhi daya gedor PSBS. PSBS otomatis hanya mengandalkan penyerang naturalisasi asal Brasil Alberto Gonçalves seorang diri di depan.

“Selamat untuk Kalteng Putra. Kekalahan ini akan menjadi evaluasi kita kedepan untuk menghadapi laga kandang berikutnya. Waktu kita juga sedikit saat melakukan persiapan. Ini pelajaran berharga buat kami,” katanya.

Pemain belakang PSBS Muhammad Hamzaly menyebutkan tidak akan patah arang akibat kekalahan ini. Dia menjadikan kekalahan ini sebagai bahan evaluasi timnya. Menurutnya perjuangan dan kerja keras seluruh pemain sudah diberikan, hanya saja hasilnya tidak mengubtungkan PSBS.”Kami sudah berjaung sekuat tenaga, namun hasilnya sangat mengecewakan. Ini pertandingan sepak bola ada hasil menang, imbang dan kalah. Kami harus mengevaluasi diri untuk menghadapi laga berikutnya,” ucapnya

Kekalahan ini membuat PSBS tergusur dari kelasmen sementara Gurup 4 Penggadaian Liga 2 musim 2023/2024. Skuad Napi Bongkar kini berada di posisi tiga klasmen sementara dengan poin 3 dari satu kali menang dan satu kali kalah.

Selanjutnya PSBS akan kembali ke Biak untuk menjamu Persipal Palu (Babel United) pada 22 September 2023 di Stadion Cenderawasih, Biak, Papua. Persipal kini berada di posisi dua usai mengalahkan Sulut United 2-0.

Reporter : Vhie/RLS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.