Tim Paduan Suara Setda Biak Juara 1 Lomba Paduan Suara Pada FKB 2023

0
96
Paduan Suara Setda Biak Numfor Juara 1 Lomba menyanyi pada Festival Kasumasa Biak 2023

TNews, Biak – Festival Kasumasa Byak sebagai bagian dari kegiatan menyongsong Sail Teluk Cenderawasih (STC) berlangsung dari tanggal 14 – 17 Juli 2023 diisi dengan kegiatan Paduan Suara berbahasa daerah (bahasa Biak) dan pelaksanaan panen raya hasil kebun petani.

Sebanyak 34 peserta ikut dalam lomba paduan suara baik OPD di lingkungan pemda Biak Numfor, BUMN, Kepolisian, dan Kementrian Agama ikut mengambil bagian dalam lomba paduan suara itu.

Setiap peserta membawakan lagu wajib dengan judul Wampasi Wambarek dan satu lagu pilihan dimana semua lagu dinyanyikan dengan Acapella (tanpa iringan musik).

“Ada dua agenda penting dalam Festival Kasumasa Byak (FKB) tahun ini, lomba padua suara dan panen raya hasil pertanian di kampung Rimba Jaya,” kata Ketua Panitia FBMW dan Festival Kasumasa tahun 2023, dr. Ricardo Ricard Mayor, M.Kes saat ditemui media di Biak

Adapun hasil lomba diantaranya, Tim paduan suara Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Biak Numfor keluar sebagai juara I (pertama) dengan nilai 1.965, peringkat kedua diraih oleh paduan suara RSUD dengan nilai 1.963, peringkat ketiga oleh paduan suara Sekretariat Dewan (Setwan) dengan nilai 1.773.

Dilanjutkan dengan, paduan suata Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sebagai juara harapan satu dengan nilai 1.707, lalu juara harapan dua diraih oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Biak Numfor dengan memperolah nilai 1.705 dan juara harapan tiga oleh diraih  Inspektorat dengan nilai 1.703.

Reporter : Vhie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.