TNI Angkatan Laut Gelar Ibadah Sykuran Sambut Nataru

0
63
Keluarga Besar TNI Angkatan Laut Biak menggelar Ibadah Bersama dan Syukuran dalam rangka Hari Raya Natal Tahun 2022 dan menyambut Tahun Baru Tahun 2023, bertempat di KSL Ballroom, Kamis (22/12/2022).

TNews, BIAK NUMFOR – Keluarga Besar TNI Angkatan Laut Biak menggelar Ibadah Bersama dan Syukuran dalam rangka Hari Raya Natal Tahun 2022 dan menyambut Tahun Baru Tahun 2023, bertempat di KSL Ballroom, Kamis (22/12/2022).

Dengan Tema Natal Nasional Tahun 2022, “Maka Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain”, pelaksanaan ibadah berlangsung sukacita dan berjalan dengan baik.

Komandan Lanal Biak Kolonel Mar Karlos R. Deda, menyampaikan apresiasi dan terimakasih untuk semua yang telah turut mendukung berjalannya pelaksanaan perayaan syukur Natal Keluarga Besar TNI AL di Biak sehingga bisa membawa sukacita dan damai Natal kepada semuanya.

Danlanal Biak juga menyampaikan ucapan syukur atas ijin Tuhan yang maha esa sehingga Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. telah diangkat menjadi Panglima TNI.

“Semoga dalam kepemimpinan beliau dapat memajukan TNI bersama Masyarakat dalam membantu Indonesia Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat,” kata danlanal

Ia juga berharap, melalui perayaan natal tahun ini dan menyambut tahun baru 2023 bisa memberi semangat baru, keberkahan dan kesejahteraan bagi semuanya, terlebih khusus bagi keluarga besar TNI AL di Kabupaten Biak Numfor.

Selain itu, danlanal juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Biak Numfor dan semua yang berada di wilayah kerja Lanal Biak, untuk bersama – sama merayakan Natal 2022 dan sambut Tahun baru 2023, dengan sukacita dan menghindari hal-hal negatif yang bisa merugikan diri sendiri, keluarga bahkan merugikan banyak orang.

“Kita jauhi hal-hal yang membawa dampak negatif, seperti miras, ugal-ugalan dijalanan dan semua hal yang akan menimbulkan masalah, Mari sama-sama kita jaga wilayah kita agar kita semua bisa merayakan Natal dan Tahun baru dengan sukacita, selamat merayakan Natal tahun 2022 dan Tahun baru 2023,” pungkasnya

Turut hadir, Danguskamla Koarmada III Laksda TNI Tunggul, Ketua Cab 6 DJA III Tetty Tunggul, Ketua Jalasenastri Cab 2 Korcab X DJA III Maria Christa Karlos R. Deda, Kapolres Biak Numfor AKBP Adi Tri Widiyanto, Palaksa Lanal Biak Letkol Laut (P) Ronald Ernst Lengkong, Asintel Guskamla Koarmada III) Letkol Laut (P) Libra Dian Prasetyawan, Karumkital dr. R. Ghandi A.T. Letkol Laut (K) dr. I Made Budi W, Paban Pers Guskamla Koarmada III Letkol Laut (KH) Nuragus Arifin, Pasusdalitas Wing Udara III Biak

Letkol Laut (E) Syamsuddin, Paban Renops Guskamla Koarmada III Letkol Laut (P) Salam, Dandenpom Lanal Biak Mayor Laut (PM) Anang Adijono, Paban Lidpulta Guskamla Koarmada III Mayor Laut (E) Eko Partono, Tokoh Agama, dan Para Personel beserta  Keluarga Besar TNI Angkatan Laut Wilayah Kabupaten Biak Numfor.

Reporter : Fiona Sihasale 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.