Turnamen Bola Voli Dandim Cup di Biak Numfor Resmi Ditutup

0
64

TNews, BIAK NUMFOR PAPUA – Komandan Kodim (Dandim) 1708/BN Letkol Inf J. Daniel P. Manalu, S.H., M.I. Pol resmi menutup turnamen voli Dandim Cup, dalam rangka menyambut bulan Kasih Desember 2022, bertempat di lapangan Voli Kodim 1708/BN,

Dalam sambutannya Dandim 1708/BN Letkol Inf J. Daniel P. Manalu, S.H., M.I. Pol menyampaikan ucpaan terima kasih kepada seluruh pihak dan panitia yang telah mendukung terlaksananya turnamen Bola Voli Dandim Cup 2022.

“Semoga dengan apa yang anda dapatkan hari ini bukan menjadi akhir, tetapi menjadi awal dari segalanya. Dan yang masih memiliki potensi berkarir dimasa mendatang, kembangkan itu untuk memperoleh prestasi yang lebih baik dan even yang lebih tinggi lagi,” ucap dandim.

Dandim juga berpesan kepada tim yang juara dalam Dandim Cup, prestasi ini tidak berhenti sampai di sini tetapi terus tingkatkan ke ajang yang lebih tinggi lagi. “Ini adalah ajang untuk menambah jam terbang, tidak hanya terbatas untuk mereka saja,” kata dandim

Smentara itu Sekretaris Umum PBVSI Kota Jayapura, Roy JH Winerungan, SH juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Dandim 1707/BN yang telah menggelar turnamen bola voli Dandim Cup 2022.

Ia berharap, kedepan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan dengan mengambil kategori pemain usia muda agar kedepan dapat dijadikan bibit – bibit atlet yang berprestasi dibidangnya.

Reporter : Fiona Sihasale

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.