Wakil Bupati Biak Ajak Masyarakat Saksikan KKR “Shalom Biak 2023”

0
76
KKR "Shalom Biak 2023"

TNews, Biak – Wakil Bupati Biak Numfor Calvin Mansnembra, SE., M.B.A mengajak seluruh umat Kristen untuk ikut bersama – sama dalam Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) “Shalom Biak 2023” yang akan dilaksanakan dalam rangka membina mental masyarakat di Kabupaten Biak Numfor dan juga memperingati Kenaikan Tuhan Yesus ke Surga.

KKR akan dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 16 – 18 Mei 2023 dengan pembicara Pendeta Mell Atock dan Pendeta Dr. Rainer Scheunemann bertempat di Lapangan Cendrawasih Biak.

Wakil Bupati Biak Numfor Calvin Mansnembra, SE., M.B.A saat Konferensi Pers

KKR ini dilakukan supaya kita dapat terhindar dari hal – hal yang dapat merusak diri sendiri, keluarga, dan komunitas masyarakat Biak dalam kehidupan bermasyarakat dan bergereja. Kegiatan ini juga untuk membina mental masyarakat dalam rangka menuju Sail Teluk Cendrawasih yang akan dilaksanakan pada bulan November mendatang.

“Mari seluruh warga masyarakat Biak datang dan saksikan KKR “Shalom Biak 2023”, KKR ini terbuka bagi siapa saja, kami harap seluruh  masyarakat Kabupaten Biak Numfor bisa hadir bersama – sama dalam KKR ini yang akan berlangsung selama tiga hari,” ajak Wabup dalam keterangan persnya, di Lapangan Cendrawasih Biak, Senin (15/5)

Wabup juga menjelaskan, bahwa KKR “Shalom Biak” kali ini berbeda dengan sebelumnya, dimana dalam KKR kali ini juga menghadirkan UMKM dari warga gereja untuk mendapatkan penghasilan.

“Kita melatih warga masyarakat gereja untuk berbisnis, karena itu nanti akan dibuka stan baik kelompok maupun pribadi untuk menjual produk-produk UMKM,” ujarnya

Wabup menghimbau agar  masyarakat Biak Numfor dapat mengambil bagian dalam KKR untuk mendapatkan pencerahan rohani, KKR ini terbuka untuk umum maka kami mengajak seluruh masyarakat khususnya umat Kristen untuk hadir dan menerima berkat Tuhan lewat KKR “Shalom Biak 2023,” himbaunya

Dilain pihak, Pdt. Yan Mbaro selaku Sekretaris Persekutuan Gereja – gereja Biak Numfor (PGGBN) juga menambahkan, bahwa selain KKR “Shalom Biak 2023”, PGGBN mengadakan lomba Vocal Grup lagu rohani etnic yang akan dilaksanakan pada tanggal 16  – 17 Mei 2023sebagai rangkaian dari KKR “Shalom Biak 2023”.

“Untuk pelaksanaannya akan dibuka pada tanggal 16 mei 2023 yakni lomba Vocal Grup lagu rohani Etnic mewakili gereja. Selain itu akan dilakukan juga bakti sosial donor darah yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Mei mendatang,” kata Pdt. Yan saat ditemui media

Reporter : Vhie 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.