Wakil Bupati Biak Buka Seminar Jembatan Budaya Science

0
26
Wakil Bupati Biak Numfor Calvin Mansnemmbra, SE., M.B.A

Tnews, Biak – Wakil Bupati Biak Numfor Calvin Mansnembra,SE.,M,B.A buka Seminar Jembatan Budaya Science, bertempat di KSL Grand Ballroom Biak.

 Hadir dalam seminar, Forkopimda, pimpinan OPD di lingkungan pemda Biak Numfor, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda dan sejumlah astronom, dan Plt Kepala Pusat Geofisika Potensial dan Tanda Waktu BMKG, Dr. Muzli, M.Sc.

 Pada kesempatan ini, wakil Bupati Biak menyampaikan apresiasi nya kepada instansi terkait yang turut mensukseskan jalannya seminar serta mengajak masyarakat untuk mendukung sail teluk cendrawasih yang akan dilaksanakan pada November mendatang.

 “Terima kasih juga atas antusiasme masyarakat karena telah mendukung kegiatan, sehingga membuat biak bisa mempromosikan kepada para wisatawan sebagai kota Pariwisata. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memantapkan kedaulatan maritim Indonesia di Pasifik dan sebagai rangkaian Sail Teluk Cendrawasih yang puncaknya nanti akan dilaksanakan pada bulan November 2023,”ujar Wakil Bupati

 Sementara itu, Plt Kepala Pusat Geofisika Potensial dan Tanda Waktu BMKG, Dr. Muzli, M.Sc dalam kesempatannya saat menjadi narasumber dalam kegiatan seminar jembatan budaya science dalam rangka festival gerhana matahari hibrida.

 Pada kesempatan ini, Muzli menjelaskan tentang apa itu Gerhana Matahari mulai dari proses dan juga jenis – jenis Gerhana Matahari. Selain Muzli, hadir pula sebagai narasumber, Hendro Setyanto, ST.,M.Si, Dr. Lieza Corsita, MT, Ferry M. Simatupang dari Yayasan Langit Selatan.

Reporter : Vhie 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.