Wakil Bupati Biak Calvin Mansnembra Hadiri FBMW di Pulau Numfor

0
36
Wakil Bupati Biak Numfor Calvin Mansnembra Saat membuka rangkaian kegiatan FBMW sekaligus serahkan bantuan hibah 1 unit mini bus di Pulau Numfor, Kamis (6/7)

TNews, Biak – Wakil Bupati Biak Numfor Calvin Mansnembra, SE,. M.B.A membuka rangkaian kegiatan Festival Biak Munara Wampasi di Pulau Numfor, Kamis (6/7)

Wabup saat menyampaikan arahannya mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan pemerintah daerah menuju pelaksanaan Sail Teluk Cendrawasih Papua pada bulan November 2023 mendatang.

“Kegiatan ini juga telah dilaksanakan di Kepulauan Padaido Aimando, daratan Biak, dan juga Pulau Numfor. Saya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik atas sinergitas kita bersama,” kata wabup

Pameran UMKM di Pulau Numfor

Selain membuka rangkaian kegiatan FBMW di Pulau Numfor, wabup juga menyerahkan bantuan hibah 1 unit kendaraan mini bus dari Kemendes melalui dinas perhubungan Kabupaten Biak Numfor kepada BUMDES Kampung Andei Sup Distrik Poiru.

“Kiranya dengan bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat dikelola dengan baik demi kepentingan masyarakat. Ini pelayanan pemerintah terhadap masyarakat yang ada di Pulau Numfor,” tandasnya

Sekedar diketahui, rangkaian kegiatan FBMW di Pulau Numfor diantaranya, Snapmor di Tiga Titik (Kampung Wansra, Pakreki, dan Manwor Indah), kunjungan ke Keramba Kepiting di Distrik Bruyadori, serta kunjungan ke RSU Pratama Numfor Lukas Enembe di Distrik Poiru.

Hadir dalam pembukaan rangkaian kegiatan FBMW di Pulau Numfor, sejumlah pimpinan OPD di lingkup pemda Biak Numfor, perwakilan TNI/Polri, kepala distrik, kelurahan, dan kepala kampung serta masyarakat yang ada di Kepulauan Numfor.

Kehadiran Wakil Bupati dan jajaran ke Pulau Numfor disambut dengan tarian adat, dan prosesi injak piring dan disambut antusias oleh masyarakat.

Reporter : Vhie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.